Virus Corona Semakin Menyebar,Ribuan Burung Gagak Berterbangan Serang Kota Wuhan

Burung Gagak Dikota Wuhan
0 5.938

Media di gemparkan dengan beredarnya video burung gagak yang berterbangan di atas kota Wuhan,China. Kemunculan video tersebut banyak memunculkan spekulasi dan kekhawatiran tentang menyebarnya viros corona. Seperti yang kita ketahui, virus corona adalah salah satu virus yang sangat berbahaya.

Seperti yang kita ketahui tentang virus corona, salah satu virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan ringan seperti flu. Ternyata, virus Corona juga bisa menginfeksi pernapasan berat seperti MERS dan juga SARS. Sudah banyak penderita virus Corona yang meninggal karena tidak kuat menahan rasa sakit yang disebabkan dari virus tersebut.

Pertama kalinya virus Corona ditemukan Di kota Wuhan, China. Banyak warga kota Wuhan yang terdeteksi terkena virus mematikan itu. Sudah lebih dari 28.000 kasus yang ditemukan di China, dan sudah mencapai 565 korban tewas di seluruh dunia akibat terkena virus Corona.

Baca Rekomendasi :   Wajib Tahu! 6 Hal-Hal Ini Bisa Membatalkan Puasa

Salah satu wabah virus asal kota Wuhan ini di ketahui sangat cepat penyebaran dan penularannya, hingga membuat banyak korban tewas. Menyebarnya video ribuan burung gagak berterbangan di Wuhan, membuat bulu kuduk merinding. Video yang diambil oleh penduduk Wuhan, berisi sekelompok burung gagak berterbangan lalu turun ke jalan dan mematuk jalan yang ada di bawah mereka.

Dalam budaya China mempercayai burung gagak sebagai simbol kematian, hal ini menimbulkan ketakutan sebgaian warga China. banyak komentar dari netizen yang tentang beredarnya video tersebut, “ Gagak disana mencari mayat untuk dimakan ”kata salah satu netizen di kolom komentar instagram. Komentar para netizen membuat warga China semakin ketakutan dan mempertanyakan keselamatan mereka.

Baca Rekomendasi :   Tak Boleh Nikah Jika Tak Lulus Pranikah 3 Bulan, Berlaku Mulai 2020

Belum ada teori yang menyatakan bahwa gagak yang berterbangan di China sedang mencari mayat untuk dimakan. Sebagaian orang juga berpendapat jika gerombolan gagak itu mungkin sedang menyantap sampah yang tidak terkumpul. Atau sedang memakan serangga yang mati akibat bahan kimia yang disemprotkan di sebagian jalan Wuhan.

Banyak spekulasi-spekulasi bermunculan setelah Komisi Kesehatan Nasional yang ada di China memerintahkan semua jenazah akibat virus Corona harus DiKremasi. Dilarang mengubur jenazah akibat virus Corona dan tidak di perbolehkan mengadakan upacara pemakaman.

Salah satu paranormal ternama Indonesia ikut berkomentar di akun instagramnya tentang kemunculan video tersebut. “ Berdasarkan  ‘ILMU TITEN’ primbon, apabila ada koloni burung gagak, pertanda datangnya wabah dan angin besar yang menghancurkan” dikutip dari postingan instagram Mbah Mijan. Sontak para netizen menyahuti postingan dan doa Mbah Mijan.

Baca Rekomendasi :   Warung Nostalgila, Kafe Unik dan Instagramble di Sudut Kota Jogja

Warga Net juga banyak yang  prihatin dengan musibah yang menimpa kota Wuhan tersebut. Banyak warga Indonesia yang di kirim ke China sebagi relawan. Semenjak ditemukan wabah virus Corona di kota Wuhan, kota tampak seperti kota mati.

Kota Wuhan tampak tak seperti biasanya, banyak warga Wuhan yang meninggal dan terdeteksi positif terkena virus Corona. Banyak mayat yang bertebaran di jalanan kota Wuhan, virus yang mematikan tersebut jarang memunculkan gejala.

Kini warga China semakin khawatir dan memprihatinkan keadaannya, serangan ribuan burung gagak yang bertebaran di kota Wuhan sebagai peringatan pertanda buruk. Jumlah korban yang berjatuhan semakin meningkat, tenaga medis bekerja 24/7 setiap minggunya.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Komisi Kesehatan Nasional dan Pemerintahan yang ada di China. ditambah dengan keberadaan ribuan burung gagak yang berterbangan di kota Wuhan, menambah kecemasan warga. burung gagak yang di percayai mewakili dunia roh, atau kematian orang dicintai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page