Semoga Kelak Kita Mendapatkan Jodoh yang Benar-Benar Baik

semoga kelak kita mendapatkan jodoh yang benar-benar baik, serta bisa bertanggung jawab sepenuhnya didunia dan diakhirat kelak. Aamiin.

0 128

Oh ya, ngomong-ngomong siapa nih diatara kalian yang saat ini sudah bertemu dengan jodohnya? atau mungkin saat ini kamu masih dalam masa penantian jodohmu. Sahabat hijrah, Ya, tentunya semua orang yang masih sendiri pastinya dia sangat penasaran sekali dengan jodohnya siapa, kira-kira dia datang dengan cara yang bagaimana ya? dan kira-kira jalan itu nantinya yang seperti apa.

Nah sahabat hijrah ,  Penasaran dengan jodohnya? Hmm , kalau kamu termasuk yang demikian, maka percayalah bahwa Allah akan mengaturnya dengan baik dan indah untukmu, karena memang sesungguhnya Allah yang Maha Bijaksana tidak akan pernah menuliskan sesuatu pada hamba-Nya, bila didalamnya tak ada kebaikan untuk dirinya.

Maka bersabarlah tentang jodohmu, karena dengan terus kamu memperbaiki diri dan menanti dengan penuh kesabaran, maka pasti Allah akan siapkan jodoh yang baik untukmu, dan masa menantimu akan berisi sesuatu yang mengandung kebaikan.

Untuk itu sahabat hijrah, jangan hanya berdiam diri dalam masa sendiri atau menunggumu, sebaiknya telitilah lebih dalam lagi, apa saja dari dirimu yang harus diperbaiki, agar nanti bila telah saatnya kamu bertemu dengan jodohmu, kamu sudah penuh dengan kebaikan.

Menunggulah dengan penuh kesabaran dan sembari memperbaiki diri agar lebih baik lagi, agar kesendirianmu bermakna indah dan bermanfaat, ntah itu untuk dirimu atau pada kedatangan jodohmu nantinya.

Sahabat hijrah , Dalam hidup ini kuncinya cuma satu dalam hal menanti jodoh, yaitu sabar dan teruslah bekali diri dengan kebaikan, dengan perbaikan diri, dengan ilmu (bukan ilmu yang buruk ya), dengan hal-hal yang pantas menurut Allah, agar nanti jodoh yang Allah sediakan untukmu adalah jodoh yang benar-benar didalam dirinya penuh kebaikan dan pantas menemanimu hingga akhirat kelak.

Jadi tunggu apalagi, gunakan masa penantian dan masa sendiri kita dengan penuh perbaikan diri, pantaskan dengan kebaikan, dan tetaplah berharap dan berdoa pada-Nya, semoga kelak kita mendapatkan jodoh yang benar-benar baik, serta bisa bertanggung jawab sepenuhnya didunia dan diakhirat kelak. Aamiin.

Baca Rekomendasi :   Aku Sih Enggak Ngelarang Kamu Dekat Dengan Siapapun Kecuali Sama Mantanmu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page