Jangan Bersedih, Sebab Kesedihan Akan Membuat Air Mata yang Segar Terasa Pahit

Maka nikmat Robbmu, manakah yang anda dustakan" (QS.Ar-Rahman:13

Jangan Bersedih VIA instagram.com/muslimahindonesiaid
0 335

Jangan menangis dan jangan bersedih.. Karena anda telah melalui kesedihan itu kemarin dan ia tak memberi manfaat.. Ketika anda gagal melewati ujian ini dan Anda karenanya dan Apakah anda lulus dalam kesedihanmu..? Saat Orang tua anda meninggal dunia, dan Anda menangis dan bersedih tanpa henti apakah ia hidup kembali..??

Manakah ada orang yang meninggalkan anda, dan harus berpisah karena takdir Azza WaZa Alla. Dan anda terus-terusan bersedih apakah ia akan kembali..?? Ketika Anda mencemaskan sesuatu yang tidak Anda sukai, maka dia mudah terjadi.

Jangan Bersedih, Sebab Kesedihan Akan Membuat Air Mata yang Segar Terasa Pahit

Jangan bersedih..!! Karena kesedihan itu akan membuat rumahmu yang luas, istri/suami yang cantik/tampan, harta yang berlimpah, kedudukan yang tinggi harta berlimpah, dan anak” yang cerdas tak ada gunanya dimata mu!.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menyerah, Terus Berjuang Menggapai Impian Sampai Allah Mengabulkan

Jangan bersedih..!! Sebab kesedihan akan membuat air yang segar terasa pait dan sekutum bunga mawar yang indah akan tampak seperti seolok labu, Taman yang indab dan Rimbun akan tampak seperti Padang pasir gersang dan tandus.

Jangan bersedih..!! Karena anda masih memilki dua mata, dua telinga, dua tangan, dua kaki, satu bibir, serta masih punya lidah dan hati.. Anda masih memiliki kedamaian,keimanan dan kesehatan.. “Maka nikmat Robbmu, manakah yang anda dustakan” (QS.Ar-Rahman:13)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page