Aku Tidak Ingin Hidup di tengah Keluarga Yang Tidak Ada Cinta di Dalamnya

Ya Allah jadikan lah keluargaku menjadi sakinah mawaddah warrahmah hingga bahagia selalu datang menyapa.

Keluarga penuh cinta via instagram.com @okyarisandi
0 134

Bagimana rasanya menjalani sebuah hubungan tanpa adanya kasih sayang satu sama lain. Pasti sangan menderita, hanya dusta dan airmata yang berbicara. Apa yang menyebabkan hubungan bisa terjadi tanpa ada nya cinta.

Setiap manusia pasti menginginkan rasanya dicintai dan mencintai, ingin merasakan rasanya di spesial kan dan di perhatikan. Namun jika hubungan yang di landasi dengan perjodohan dan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan pasti hanya bisa membuat beban pikiran dan keganjalan dalam hati.

Saat menjalani hubungan tanpa cinta ini yang sering terjadi yaitu banyaknya pertengkaran ntar pasangan, dusta dan caci maki yang tercipta. Karena kedua insan di paksa untuk bersama tanpa perasaan cinta.

Namun tak sedikit pula orang yang mengalami perjodohan yg tidak dilandasi cinta bisa mendapatkan momongan. Itu bisa terjadi karena paksaan dari kedua keluarga agar ada penerus yang dapat dijadikan pengganti di masa dewasa nanti.

Baca Rekomendasi :   9 Alasan Cowok yang Kutu Buku Menjadi Pacar dan Suami Idaman

Anak yang dihasilkan dari pernikahan tanpa cinta tak banyak yng dapat bertahan. Karena bagaimanapun ia tidak pernah mendapatkan perhatian dari kedua orang tua nya karena di lahirkan tanpa perasaan Cinta. Namun tetap saja ada orang yang mau menerima dia apa adanya dan membuatnya merasakan apa itu cinta.

Kebanyakan pula anak yang lahir dari keluarga yang broken home akan memiliki sifat yang sangat keras. Karena tontonan yang ia saksikan adalah pertengkaran anatara kedua orang tua nya. Dampak terhadap anak adalah menjadi keras dan menjadi pribadi yang kasar.

Sebisa mungkin sebelum anak menjadi dewasa harus dirawat atau di didik dengan orang yang mau menerima dia apa adanya. Seperti asisten rumah tangga, walaupun ia tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua nya, setidaknya ia merasakan kasih sayang walau dari pegawai di rumahnya.

Baca Rekomendasi :   Pintaku Hanya Satu, Ingin Mengahbiskan Waktu Bersamamu Hingga Menua

Keluarga yang sudah menjadi broken home akan sulit diperbaiki. Jalan satu satunya untuk menyelesaikan masalah itu ada perceraian. Namun kembali lagi itu akan berdampak pada anak yang tidak mendapatkan sedikitpun kasih sayang dari orang tua kandungnya.

Apakah broken home bisa di obati, sepertinya memang tidak bisa. Walaupun ada pepatah yang menyebut kan bahwa cinta ada karena terbiasa. Namun jika selama hidup bersama tanpa ada nya rasa Cinta dan sudah terbiasa tidak saling sapa maka darimana cinta itu akan muncul.

Yang ada hanya kebencian dan rasa ingin segera berpisah. Padahal jika dari awal mau menerima dan belajar menerima pasangan maka kemungkinan tumbuhnya rasa cinta pada insan yang di jodohkan tanpa cinta itu bisa muncul.

Baca Rekomendasi :   4 Fakta Seharusnya Pacaran Itu Serius Bukan Untuk Main-Main Semata

Karena bagaimanapun seseorang bisa luluh dengan sebuah ketulusan. Apabila sejak awal sudah sabar dan ikhlas pasti tuhan memberikan rasa cinta kepada satu sama lain yang tidak berdampak buruk bagi lingkungan sekitar atau bahkan sampai anak sendiri menjadi korban.

Anak sangat butuh kasih sayang dan cinta dari kedua orang tua nya karena dari sanalah karakter mereka terbentuk. Maka se bagaimanapun kita terhadap pasangan jangan sampai ada rasa benci dan tidak suka karena itu akan berdampak buruk pada semua orang.

Dengan saling mencintai membuat hidup akan lebih Indah dan berwana, karena cinta datang dari hati dan sebuah kebahagiaan. Semoga kita selalu senantiasa diberikan jodoh yang Setia dan selalu mencintai kita apa adanya. Jangan merasa tidak di cintai, cintailah semua orang mka orang akan mencintai kamu juga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page