Penting Nggak Sih Status Dalam Sebuah Hubungan di Umbar?

Ada yang hubungannya tak di umbar-umbar kemudian nyebarin undangan, semoga itu kamu.

Segera halalkan via https://www.bridestory.com/id/djandela-photography/projects/ananta-diptya-prewedding
1 228

Dalam menjalani kehidupan tentu nya tak jauh dari perihal percintaan. Tak sedikit pula orang yang menjalani sebuah hubungan dengan tidak memamerkan nya di depan publik. Atau sebaliknya dengan orang yang menjalin hubungan yang harus di publikasikan.

Saat ini semua nya bisa di jangkau lewat media sosial. Entah itu tentang makanan,tempat liburan, atau bahkan masalah percintaan. Semua sudah tersedia di media sosial, kita juga bisa melihat kegiatan kegiatan teman atau orang lain lewat media sosial yang mereka bagikan.

Di era modern seperti sekarang muda mudi yang sedang di mabuk Asmara pasti sedang gemar gemar nya memposting kegiatan bersama pacarnya. Seperti saat sedang makan bersama, atau sedang liburan menikmati quality time mereka.

Pasangan yang seperti itu biasanya selain memikirkan tentang mengabadikan momen bersama pasangan mereka juga memposting ke dalam media sosial untuk mempublikasikan hubungan mereka. Pasangan yang selalu update tentang kehidupan nya bersama pasangan tak jarang malah banyak mendapatkan gangguan.

Baca Rekomendasi :   Mantan Hanyalah Jodoh Orang Lain yang Tak Sengaja Pernah Kita Cintai

Jika hubungan yang selalu di publikasikan itu akan mendapatkan banyak sorotan atau perhatian dari pengguna media sosial yang melihatnya. Karena pasti setiap memposting kegiatan mereka ada saja tanggapan yang diterima, entah itu pujian atau hujatan.

Sebenarnya sah sah saja karena media social adalah milik umum. Yang tidak di perkenankan adalah jika mengomentari postingan milik orang lain dengan kata kata yang tidak sopan atau terkesan menghujat. Itu sudah melanggar undang-undang yang di tetapkan di negara kita.

Salah satu ancaman terhadap hubungan yang diumbar juga akan ada nya orang ketiga yang tidak suka melihat hubungan kalian berlangsung. Ia akan selalu berusaha merebut pasangan kalian karena merasa kalian tidaklah pantas. Dan dia merasa bahwa dia lah yang lebih pantas berada di posisi itu.

Baca Rekomendasi :   Saat Patah Hati, Seharusnya Tidak Membalas Ketika Akhirnya Melepas

Namun ada juga orang yang memilih diam terhadap hubungan yang sedang ia jalani. Tidak pernah memposting apapun tentang pasangan. Dan tidak berkoar-koar bahwa ia memiliki pasangan.

Sepertinya di Indonesia kata jomblo merupakan sebuah ejekan karena tidak dapat memiliki pasangan. Oleh karena itu saat orang orang yang baru saja memiliki pacar pasti akan senang dan langsung memposting nya ke media sosial untuk memberi tahu bahwa dirinya sudah tidak jomblo lagi.

Padahal tidak perlu seperti itu juga hubungan pasti akan berjalan dengan baik baik saja. Karena orang orang tidak banyak yang tau kalau kamu sudah punya pasangan. Kalau mereka yang mengejekmu dan bilang kalau kamu tidak laku laku, tidak usah di fikirkan balas saja dengan senyuman dan buktikan di kemudian hari dengan memberi undangan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Ambil Hatinya Jika Kamu Tidak Siap Menjaga, Karena Cinta Itu Butuh Komitmen

Biasanya orang yang tidak mengumbar kemesraan di media sosial terhadap pasangannya, hubungan yang mereka jalani akan awet karena terhindar dari berbagai macam gosip yang beredar. Namun ada juga dampak negatifnya yaitu jika salah satu pasangan tidak Setia maka ia akan mengaku belum memiliki pasangan kepada lawan jenis yang dikiranya lebih menarik.

Tidak sedikit pula orang yang menjalani hubungan tanpa dipublikasikan bisa berakhir di pelaminan. Nah hubungan seperti ini yang di idam idam kan banyak orang, seperti tidak pernah terlihat pacaran namun tiba tiba sudah nyebar undangan. Hal tersebut akan membuat rekan rekan yang menerima undangan merasa kaget dan tersanjung

Semoga kita senantiasa diberikan jodoh dan pasangan yang terbaik bagaimana pun proses yang telah di lalui.

1 Comment

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page