Ku Bahagiakan Orang Tuaku Dulu Baru Aku Bisa Jadi Menantu Ibumu

Sabarlah sebentar lagi, ingin kubahagiakan orang tuaku dulu sebelum akhirnya kita menghabiskan waktu selamanya

Kubahagiakan Ibuku Dahulu
0 9.590

Setiap sepasang kekasih pasti ingin menikah dan hidup bahagia, semua itu hal yang umum dan bukan lagi rahasia berdua. Aku dan kamu sudah menjalani hubungan ini bertahun-tahun dengan cinta, tapi kurasa ini belum waktunya untuk kita menjadi satu dalam keluarga. Bukan aku tak mau tapi aku harus membahagiakan orang tuaku dulu, aku banyak berhutang budi pada kedua orang tuaku.

Mereka memang tak menuntut di balas tapi aku sebagai anak harus tau tanggung jawab, mereka sudah sudah payah membesarkanku sampai sekarang. Tak mungkin ku biarkan mereka sengsara saat tua, aku sudah berjanji pada orang tua saat mereka tua nanti aku akan membahagiakan mereka. Aku tak ingin orang tuaku sengsara apalagi di hina, mereka orang tuaku yang hebat yang tak pernah meminta apapun dari anaknya.

Maaf sayang, aku belum bisa mengutamakanmu dalam segala hal tapi aku akan selalu menjaga hati ini untukmu sampai waktu yang kita nanti tiba. Tak mungkin ku sia-siakan orang yang ku sayang dan menyayangiku, kalian terlalu berhaga untukku di banding dengan harta dan seisinya. Sayang, aku mohon kau bisa bersabar menungguku untuk bisa bersanding denganmu dan kita menjadi satu dalam kartu keluarga.

Baca Rekomendasi :   Apa Aku Harus Bilang Aku Cemburu agar Kamu Paham?

Aku yakin kita bisa menghadapi semua ini bersama tanpa meninggalkan, aku yakin Allah akan sudah mempersiapkan waktu yang tepat untuk kita menjadi keluarga. Tak pernah henti-hentinya ku berdoa untukmu dan untuk orang tuaku, orang tua dan kamu adalah harta yang paling berharga yang ku punya di dunia. Terima kasih sayang sudah sabar menungguku dan menemaniku tanpa lelah, terimakasih Ayah Ibu yang selalu mendoakan dan memberikan yang terbaik untukku.

Ayah, Ibu dan kamu adalah penyemangat dalam hidupku dan aku selalu bersyukur pada Allah untuk itu

Terima kasih ya Allah, Engkau telah mengirimkan bidadari dan malaikat yang nyata dalam hidupu. Tanpa mereka mungkin aku bukan siapa-siapa, kalian adalah obat yang selalu menyembuhkanku dari berbagai luka yang ku dapat di dunia. Maaf aku belum bisa membuat kalian bahagia, tapi aku sedang berusaha untuk itu semua.

Baca Rekomendasi :   Belum Bertemu Jodoh? Ini Lima Panduan Mencari Jodoh Sesuai Syariat Islam

Saat aku ingin menyerah karena banyak sekali masalah yang ku hadapi, aku selalu mengingat Ayah Ibu yang sedang menunggu kesuksesanku. Saat aku melihat lelaki yang menyakiti wanita, aku selalu mengingat kamu yang tak pernah menyakitiku. Di saat aku mengingingkan sesuatu dan bersyukur atas segala sesuatu yang ku dapat aku selalu mengingat Allah yang selalu memberikanku banyak kebahagiaan.

Akan ada waktunya aku membahagiakan kedua orang tuaku dan kamu, aku tak hanya menunggu tapi ku jalani semua sampai aku menemukan itu. Ya Allah, berikanlah kebahagian dalam hidup kedua orang tuaku. Aku tahu di dunia ini tak ada yang kekal abadi dan aku selalu berdoa agar aku diberi kesempatan untuk bisa membahagiakan orang tuaku dan kamu.

Baca Rekomendasi :   Nak, Jika Ayah dan Ibumu Sudah Tua Renta, Rawatlah Kami Seperti Kami Merawatmu

Terima kasih Ya Allah tekah memberikan kedua orang tua yang hebat dan kekasih yang baik

Mungkin sekarang aku tak bisa melakukan apa-apa untuk kalian, doaku untung Ayah Ibu dan kamu tak pernah putus. Ternyata memang benar, saat kita melakukan segalanya untuk  orang tua pasti akan selalu ada jalan dari Allah. Terima kasih untuk Ayah Ibu yang selalu mendoakanku tanpa henti di setiap sholatmu, terima kasih kekasihku yang selalu memberikan support agar aku selalu semagat menghadapi semuanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page