Di Dalam Keramaian Merasa Sepi, Benarkah Anak Anti Sosial (Ansos)?

Benarkah kesepian dalam keramaian menandakan bahwa kamu tidak bagaia dan imanmu kurang kuat?

Menghargai orang lain via instagram.com/aybukenurdemirci
0 26

Pernah ngga sih kalian ngerasa selalu kesepian walau dalam keadaan yang sangat ramai. Apa yang biasanya menyebabkan orang merasakan hal seperti itu. Apakah karena ia adalah seorang introvert atau memang ia tidak ingin bergaul dengan orang lain.

Orang yang merasakan dirinya selalu kesepian biasanya di karena kan ia memiliki banyak tekanan dalam hidupnya. Sehingga dalam keadaan ramai seperti apapun yang selalu ads dipikiran nya hanya lah masalah yang sedang ia hadapi.

Namun ada juga orang yang merasa bahwa dirinya tetap sepi di dalam keramaian itu karena memang sia adalah orang yang tidak cocom dengan keadaan ramai. Orang seperti itu biasanya saat dalam keadaan ramai akan merasa pusing dan ingin cepat cepat ke tempat yang sepi untuk menenangkan diri.

Biasanya mereka seperti itu juga karena banyaknya orang yang ingin menjadikannya teman, namun tidak sepemikiran dengan apa yang dia rasakan. Jadi tidak ada nya kecocok antara satu sama lain bisa menjadi faktor orang tersebut selalu merasa kesepian.

Baca Rekomendasi :   4 Hal Penting untuk Disiapkan Sebelum Liburan ke Lembang - Bandung

Orang yang menyukai tempat sepi biasanya ia akan banyak membuat karya karena pikirannya fokus pada beberapa hal saja. Dan tempat yang ia senangi pasti tempat yang sepi dimana tidak banyak gangguan yang ia dapatkan.

Biasanya orang merasa selalu kesepian itu juga terjadi karena bosan akan hal hal yang dilakukan secara berulang ulang. Atau bisa juga karena di tinggal oleh orang yang di sayangi sehingga yang biasanya menemani dalam keadaan apapun tiba tiba menghilang dan tidak ada yang dapat menggantikan.

Maka yang akan ada dipikiran orang tersebut hanya dia dia dan selalu dia, sehingga ia tidak akan mendapatkan teman baru untuk menghilangkan rasa kesepian nya itu. Padahal jika kita ikhlas dan mau menerima keadaan niscaya tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan.

Baca Rekomendasi :   5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menunggu Buka Puasa, Dapat Pahala Pula

Orang yang selalu merasa kesepian biasanya akan bingung melakukan sesuatu, karena ia sangat bosan karena hanya menginginkan hal yang tidak bisa ia dapatkan. Sehingga ia akan merasa stress dan mengalami depresi.

Jika sudah pada tingkat depresi yang lumayan parah disitulah rasa sangat kesepian yang ia rasakan semakin besar. Karena ia merasa tidak ada orang yang peduli dengannya. Sehingga hari harinya hanya bisa di isi dengan air mata.

Orang yang selalu merasa kesepian sebenarnya membutuhkan bantuan untuk menghadapi masalahnya tersebut. Karena bagaimanapun manusia tidak bisa hidup tanpa orang lain. Sehingga kita harus bisa membantu dia agar selalu merasa ada yang perduli dan menginginkan nya.

Orang yang seperti itu hanya ingin di dengarkan dan diberikan motivasi agar mau berinteraksi dengan orang lain agar tidak merasa kesepian lagi. Mengasah mental sejak dini merupakan salah satu cara agar kita selalu berani dan tidak malu saat berinteraksi kepada orang lain. Karena jika kita tidak dapat berinteraksi maka yang kita dapatkan hanyalah rasa sepi dan tidak perduli.

Baca Rekomendasi :   5 Ide Pre Wedding Ala Apriliophoto yang Membuat Kamu Semakin Cantik dan Tampan

Jika kita selalu beribadah dan memanjatkan doa kepada tuhan yang maha kuasa, kita tidak akan pernah merasa kesepian dalam keadaan ramai sekalipun. Karena dimanapun kita berada maka tuhan akan selaku bersama kita. Didalam hati kita dan selalu menemani kita, sehingga kita selalu merasa bersama dan tidak merasakan kesepian lagi.

Semoga kita selalu dalam lindungan tuhan dan tuhan selalu ada di dalam hati kita. Ingatlah tuhan dimanapun kita berada. Karena tuhan lah kita ada, karena tuhan lah kita diciptakan. Jangan pernah merasa sepi dan kesepian karena dimanapun kamu tuhan selalu ada bersamamu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page