Perempuan Mengungkapkan Perasaannya Kepada Laki Laki Apakah Boleh?

Bila kamu sayang dan cinta, ungkapkan perasaan ke cowok juga gak ada salahnya

0 310

Apakah wanita boleh menyukai dan mengungkapkan perasaan nya terlebih dahulu kepada laki-laki. Padahal biasanya laki-laki lah yang memulai untuk mengungkapkan perasaan cinta nya kepada wanita.

Sebenarnya tidak ada yang salah karena mencintai dan dicintai adalah perasaan yang di ciptakan oleh tuhan. Namun ada kala jika memang wanita mencintai laki-laki terlebih dahulu lebih baik tidak langsung atau di ungkapkan secara terang terangan di depan laki-laki yang disukai.

Sebelum kalian para wanita akan mengungkapkan perasaan kalian terhadap laki-laki, ada baiknya kalian harus mencoba terlebih dahulu mencari perhatian nya agar dia yang lebih dulu menyukai kita. Karena wanita seharusnya memiliki rasa malu lebih tinggi.

Kalian bisa mencari perhatian dengan orang yang kalian suka itu seperti mengajaknya ngobrol, mendengarkan apa yang ia ceritakan, dan selalu merasa tertarik terhadap nya. Namun sebisa mungkin agar tidak terlalu nampak dan ketara.

Baca Rekomendasi :   Pertengkaran Itu Bumbu Cinta, Jadi Nikmati Saja dan Saling Mengalah Jadi Kuncinya

Jika laki-laki yang sedang kalian incar itu sudah mulai tertarik dengan kalian karena dia merasa nyambung saat ngobrol dengan kalian, dia merasa nyaman saat melakukan interaksi, maka lama kelamaan justru dia yang akan terlebih dahulu mendekati dan menginginkan hubungan yang lebih jauh.

Tapi kalau dipikir lagi pasti ngga semua laki laki itu nyaman dan mudah luluh saat di dekati perempuan yakan. Apalagi kalau si perempuan bukan termasuk tipe nya, namun apa salahnya kita mencoba dan berusaha untuk mencari perhatian kepadanya.

Perempuan yang naksir laki-laki terlebih dahulu biasa nya di cap sebagai perempuan yang genit. Padahal itu adalah hak mereka, selagi dilakukan dengan cara yang tidak berlebihan mah ngga ada salahnya. Lagi pula itu tidak mengganggu dan merugikan orang lain.

Baca Rekomendasi :   Rasa Ini Tak Mungkin Ada, Jika Saja Kamu Tak Memberi Sinyal dan Tanda Suka

Perempuan biasanya akan memendam perasaan saat menyukai laki-laki. Ia akan memperhatikan laki-laki yang di taksir dari jauh. Terkadang mereka baru berani berinteraksi lewat chat saja karena di anggap tidak bertatapan muka maka rasa grogi yang tercipta tidak terlalu besar.

Namun ada pula perempuan yang sifatnya nekat atau bodoamat sama keadaan, bodoamat sama omongan orang orang. Prinsipnya apa yang mereka inginkan harus mereka dapatkan. Dengan kata lain perempuan seperti ini biasanya memiliki sifat yang sangat tegas dan kuat.

Mereka pasti akan terang terangan atau langsung mengungkapkan isi hati nya terhadap laki-laki yang mereka idamkan. Perempuan seperti ini biasanya pantang menyerah karena kalau sang laki-laki sudah menolak dia pasti akan mencari cara lain untuk menarik perhatian laki-lakinya.

Kalau di bilang perempuan seperti ini adalah perempuan yang genit sepertinya tidak ada salahnya namun disisi lain itu juga merupakan salah satu usaha mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika sudah di tolak berkali kali biasanya merek akan berhenti dan enggan mencari laki-laki lain lagi.

Baca Rekomendasi :   Setelah Seseorang Terluka, Biasanya Ia Akan Menemukan Cinta Sejatinya

Mencintai laki-laki terlebih dahulu bukanlah hal yang salah, dan bukanlah hal yang dilarang karena bagaimanapun itu adalah hak setiap manusia. Namun ada kala nya kita semua memiliki batas dalam melakukan sesuatu, jangan jadikan ketertarikan mu terhadap laki-laki malah membuatmu ingin melakukan apapun untuk memiliki nya.

Ingat harga diri wanita harus dijaga, jangan mau di percaya hanya karena kata cinta. Kalau laki-laki yang kamu incar sudah semena mena maka tinggalkan saja karena percaya lah tuhan sudah mempersiapkan yang lebih baik untukmu. Kuncinya hanya harus bersabar dan bertawakal.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page