Ya Allah, Semoga Kami Disatukan Hingga Usia Senja dan Ajal Memesihkan

  • Bagikan
Jodoh Tak Akan Kemana
Jodoh Tak Akan Kemana

Yang ku tahu, jatuh cinta adalah reaksi kimia dari masing-masing mereka yang tengah merasakannya. Ada hormone-hormon yang bekerja, yang membuat dirinya menjadi merasa banyak rasa dalam satu waktu hanya karena seseorang yang ia cintai ada. Bahkan tanpa perlu banyak energi yang di keluarkan, tentu seorang pencinta akan dengan mudahnya merasakan debar bahagia. Mereka bilang, cinta tak kenal banyak alasan yang kebanyakan mereka gaungkan dimana-mana. Karena sejatinya, cinta hanyalah reaksi kimia dalam tubuh manusia, yang mungkin tak keduanya memiliki reaksi yang sama.

Bertemu dan jatuh cinta denganmu adalah apa yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya. Sebuah peluang kecil rasanya jika kita bisa mampu bersama. Toh penjembatan kita hanyalah seorang dari banyaknya orang yang ada di dunia. Tapi, anggap saja memang Tuhan sedang ingin menggariskan kita pada sebuah pertemuan luar biasa. Hingga setiap detik yang ada menjadi lebih terasa, menjadi apa yang ku sebut sebagai memori yang kini begitu kuat tertanam di kepala. Setiap cerita yang kita lewati bersama, ia tertanam begitu kuat dalam ingatan, yang kadangkala membuatku tersenyum sumringah tanpa di minta. Atau bahkan, bisa jadi, cerita kitalah yang menjadikanku menangis sejadi-jadinya.

Baca Rekomendasi :   Ibu, Menantumu Adalah Wanita yang Rela Melayani Anakmu Di Sisa Hidupnya

Ku Temukan Warna Baru Saat Jatuh Cinta Kepadamu. Sesuatu Hal Yang Rasanya Takkan Lagi Mampu Ku Rasa Setelah Ribuan Luka

Entah siapa yang memulai segalanya. Tetapi, ku tahu aku keras kepala. Jatuh cinta kepadamu, seseorang yang bahkan baru saja bertemu. Yang bahkan berkenalan denganku dengan cara yang tak biasa. Membuatmu enyah dari pikiranku rasanya terlalu sulit. Hingga kutemukanmu sering datang tiba-tiba. Membuatku teringat bagaimana pertemuan kita bermula. Ku kira, setelah banyaknya luka yang pernah ada, aku tak akan lagi merasakan rasa bagaimana senang dan sedihnya tengah jatuh cinta.

Ada banyak warna saat kutemukanmu selalu ada. Tak hanya abu-abu, atau gelap yang dulu pernah menyapa. Kini kutemukan banyak warna, bersamamu ku temukan banyak rasa dengan cerita yang tak pernah sama seperti sebelumnya. Lalu, dengan begitu kamu akan menjadi seseorang yang masuk dalam daftar doa yang bisa saja setiap saat kumintakan kepadaNya. Karena membalasmu dengan hal yang sama, rasanya aku tak pernah mampu untuk itu. Karena kamu tahu, aku terlalu banyak kurang untuk mampu mengimbangimu.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Sudah Mau Menunggu Sampai Hatiku Benar-Benar Terbuka Untukmu

Aku Tak Ingin Memaksa Tuhan, Tapi Jika Boleh Meminta, Aku Ingin Temanimu Hingga Hari Tua Menyapa Menjadi Sepasang Kekasih Yang Saling Mencinta

Setelah banyaknya apa yang terjadi, aku ingin memintamu kepada Tuhan. Untuk mengizinkanku menjadi apa yang kau butuhkan hingga tua menyapa. Hingga kamu tak lagi mampu mengayuh sepedamu begitu jauh, atau menarik gas motormu keliling kota. Aku ingin menjadi apa yang selalu kamu cari setiap pagi. Setiap senja menyapa, setelah banyaknya lelah yang kadang membuat kita begitu payah. Aku ingin memintamu, untuk terus menjadi seseorang yang ku genggam,dan menggenggamku kembali disetiap apa yang menyapa kita di hari nanti.

Aku tak ingin memaksa Tuhan. Tapi, jika boleh meminta. Aku inginkanmu saja. Yang menjadi cinta dan ceritaku dimulai saat ini, hingga nanti Tuhan meminta kita untuk berpulang. Setelah Tuhan berkenan menyatukan, setelah Tuhan berkenan memberikan kita begitu banyak kesempatan untuk terus selalu ada, berbagi, menjadi seseorang yang terus saling melengkapi hingga waktunya tiba.

Baca Rekomendasi :   Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu, Tapi Menikah Itu Diwaktu Yang Tepat

Bolehkah Tuhan?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page