Kepada Hati yang Sedang Mengikhlaskan, Semoga Diganti Dengan yang Lebih Baik

  • Bagikan
Mengiklaskanmu
Mengiklaskanmu via instagram.com @antzcreator

Kepada semua hati yang saat ini berupaya untuk mengikhlaskan, tanpa terkecuali dalam masalah apapun, semoga hatimu Allah kuatkan. Semoga Allah memberimu banyak kekuatan dan kesabaran, sehingga apapun keadaan yang memberatkanmu saat ini bisa perlahan kamu lepaskan dengan ringan.

Dan semoga seperti apapun jalannya Allah menabahkan hatimu, Allah meringakan pikiranmu, sehingga tidak ada lagi kesedihan yang menyanding. Semua keluh kesah yang selama ini terus mengusik hatimu, semoga ia cepat sirna, sebab ketabahan yang kamu miliki pada akhirnya.

Serta semoga setelah ini, setelah kejadian yang menimpa yang tidak mengenakkan hatimu, Allah benar-benar menghadapkanmu pada kebaikan dan keberkahan hidup yang luar biasa. Semoga sehabis kejadian yang sangat tidak menyenangkan yang kamu alami saat ini, Allah benar-benar membuatmu lebih tenang menjalani hidup ini.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Selalu Ada Senyum Dibalik Kesedihan & Harapan Dibalik Keputusasaan

Tetap semangat, serta bangkitlah kembali. Jadikan hari-harimu lebih indah lagi dari sebelumnya. Jangan putus asa, tetap melangkah, masa depan yang cerah masih menantikanmu 😊

  • Bagikan
2 7