Pilih yang Ingin Berjuang Bersama, Karena Berjuang Sendirian Itu Tak Enak

Kamu Cinta Boleh, Tapi Sampai Kapanpun Logikamu Dalam Mencintai Harus Pula Jalan

Berjuang bersama via instagram.com @antzcreator
0 1.209

Secinta apapun kamu kepada dia yang kamu anggap baik, sudah sesuai dengan yang kamu harapkan, tetap ingtkan dirimu untuk jangan terlalu berharap banyak kepadanya. Dan ingat, pilih pula yang sama-sama ingin berjuang denganmu, karena sungguh berjuang sendirian itu tidak ada enak-enaknya.

Lantas jangan hanya asal cinta, jangan hanya asal sayang, tapi lihatlah bagaimana kemmapuannya dalam mempertahankan hubungan. Kamu harus mampu memilih yang mau bersamamu, bukan hanya kamu yang ingin bersamanya, agar kamu tidak makan hati terus.

Jangan Sampai Kamu Ingin Berjuang, Tapi Dianya Selalu Ogah-ogahan Begitu Saja

Jangan sampai kamu yang ingin berjuang, ingin mengusahakan semuanya selalu tetap baik-baik saja, tapi dianya selalu saja ogah-ogahan begitu saja. Jangan sampai kamu hanya cinta saja, jangan sampai kamu hanya sayang saja, dan buta dengan apa yang sebenarnya kamu butuhkan.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Pernah Lelah Memperjuangkanmu, Dalam Suka dan Doa-Doaku

Karena tidak sedikit orang-orang yang kadung cinta dan sayangnya, pada akhirnya dia tidka bisa berpikir realistis dengan cinta yang ada dalam hidupnya. Kamu itu cinta boleh, iya bahkan sangat cinta boleh, karena mungkin kamu perhitungan yang baik padanya, tapi sampai kapanpun logikamu dalam mencintai harus pula jalan.

Kamu Harus Mampu Memilah Rasa yang Bergemuruh Dalam Hatimu, Jangan Terpedaya Lalu Kamu Tidak Berpikir Realistis.

Kamu itu harus mampu memilih rasa yang bergemuruh dalam hatimu, kamu harus mampu menguasai dirimu tetap waras soal cinta, jangan pernah terpedaya lalu kamu tidak bisa berpikir realistis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page