Cintaku Padamu Tak Akan Pernah Mendua Dan Akan Selalu Setia Selamanya

  • Bagikan
Sabarlah sayang
Sabarlah sayang via instagram.com @rozzy_motret

Cinta itu sulit ditebak cinta itu sulit diprediksi entah kapan datangnya entah kapan tibanya aku tak tahu, cinta itu sebuah misteri yang penuh teka-teki yang harus dihadapi dengan setulus hati. Dengan cinta kehidupan akan lebih berwarna Kebahagiaan akan lebih nyata dan semua yang di ada di dunia akan lebih berharga lebih dari sebelumnya. Dengan hadirnya cinta semua rasa bisa aku terima bisa kurasakan dengan hati yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.

Detik demi detik nya selalu dinanti agar aku bisa menemukan tambatan hati dan aku bisa merasakan cinta yang tulus tanpa menyakiti. Mungkin ini yang dinamakan cinta setiap detiknya Aku selalu menantimu Aku selalu merindukanmu tanpa henti tanpa tahu waktu, rasanya aku selalu ingin bertemu denganmu tanpa ada batasan waktu karena aku selalu rindu saat aku jauh darimu. Rasanya hari-hariku aku lebih bahagia saat aku bisa merasakan cinta dan bisa mengenalmu, ternyata memang benar adanya jika cinta memang selalu datang tiba-tiba tanpa diminta dan tanpa dipaksa.

Baca Rekomendasi :   Jika Masa Lalumu Buruk, Perbaiki Masa Depanmu Dengan Tak Mengulang Kesalahan

Entah apa yang bisa membuatku jatuh cinta padamu Aku pun tak tahu yang pasti cintaku tak akan pernah terlekang oleh waktu. Cintaku akan selalu menyertai hari-harimu walau kita tak sering bertemu, walau kita hanya bisa berbicara tanpa saling menatap tapi aku yakin cintaku padamu akan selalu ada selamanya. Ku harap kau tak menyakiti hati ini dengan menduakan cintaku dengan yang lain dan kuharap kau juga merasakan hal yang sama kau merasakan cinta yang sama dengan apa yang kurasakan padamu.

Semoga waktu bisa mengalah pada kita agar kita bisa saling bertemu dan bisa saling menyampaikan rasa cinta, melepas rindu dan selalu bersamamu itu adalah keinginan terbesar dalam hidupku. Jangan pernah ragu akan cintaku padamu karena aku akan selalu setia menunggumu dan tak akan pernah mendua, semoga kau disana bisa menjaga cintamu untukku sampai kita bertemu nanti untuk melepas rindu.

Baca Rekomendasi :   Bersamamu Dulu Bahagia, Tapi Dalam Dekapan Rabb-ku Menenangkan

Semoga kau kuat di sana menahan rindu untuk ku jangan sampai rindu ini menjadi bumerang untuk dirimu sendiri karena aku disini akan setia menanti menunggumu kembali. Aku akan sabar menunggu kepulanganmu walau dibatasi oleh waktu tapi tak apa yang penting kita bisa bertemu dan saling melepas rindu, sabarlah sayang yang kita pasti akan bertemu.

Jaga dirimu baik-baik disana karena kepulanganmu yang selalu kunanti, Aku ingin bercanda tawa kembali denganmu walau hanya beberapa waktu. Aku tak masalah menunggu waktu untuk bertemu yang terpenting saat kau pulang kau tahu bahwa aku selalu menantimu untuk melepas rindu.

Aku disini terus menunggumu semoga kau disana juga begitu kepadaku, aku tak akan tergoda oleh mereka yang lebih darimu semoga kau juga bisa sepertiku. Pintaku tak banyak untukmu tetap jagalah cinta tulusmu untukku, jgn sampai ada yang lain hadir di hatimu. Walau kita tak tau kapan waktu bertemu untuk melepas rindu tapi aku yakin kau bisa menjaga semua untukku. Jagalah kepercayaanku padamu seperti aku menjaga kepercayaanmu deng setulus hatiku, aku tak pernah ragu untuk selalu menunggumu. Ku tahu kau pasti datang untuk menemuiku walau dan saling melepas rindu, aku selalu percaya itu. aku menunggumu sepanjang waktu karena aku sudah terlanjur menahan rindu.

Baca Rekomendasi :   Aku dan Kamu Pernah Menjadi Kita, Sebelum Akhirnya Memutuskan Menyudahi Saja
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page