Sayangi Orang Tuamu Selagi Masih Ada, Surgamu Ada Pada Ridho Mereka

  • Bagikan
Sayangi orang tuamu
Sayangi orang tuamu via instagram.com @sufron03

Anak adalah salah satu karunia dari Allah yang harus diberi kasih sayang dan dijaga dengan baik, kelak anak akan membalas semua pengorbanan yang sudah dilakukan orang tua. Semua orang di dunia ini pasti menginginkan anak yang berbakti agar bisa membawa orang tuanya ke surga, jangan sia-siakan usaha dan pengorbanan kedua orang tua. Kau tak akan pernah tau betapa susahnya seorang ibu menghidupi anaknya, dengan penuh keluh dan air mata ia lalui demi anak tercintanya.

Selain kedua orang tua siapa lagi yang rela memberikan segalanya untukmu tanpa pamrih? Mungkin tak akan ada orang yang bisa menerimamu apa adanya tanpa menjelekanmu di belakang, hanya orang tua yang benar-benar memberikan cinta dan kasih sayang seutuhnya untuk seorang anak yang di cintainya. Hanya kedua orang tuamulah yang akan selalu berdoa demi kebaikanmu dan selalu memberikan semua yang kau minta dengan ikhlas tanpa meminta.

Baca Rekomendasi :   Tetap Berusaha Dan Iktiar Karena Hasil Terbaik Pasti akan Kamu Dapatkan

Di dunia ini tak ada manusia yang sempurna termasuk kedua orang tuamu, jangan selalu menuntut orang tuamu sempurna di mata dunia tapi lihatlah apa yang sudah kau berikan untuknya

Kasih sayang kedua orang tuamu yang paling berharga semua ia lakukan untuk anaknya, semua kasih sayang dari kedua orang tua tak akan pernah ternilai oleh harta di dunia. Jagalah mereka seperti mereka menjagamu saat kamu masih kecil, sayangi mereka seperti mereka menyayangimu dengan setulus hati.

Sayangi orang tuamu
Sayangi orang tuamu via instagram.com @sufron03

Jangan pernah durhaka pada kedua orang tua, apalagi sampai melontarkan kata-kata kasar yang tak pantas kepada mereka berdua. Orang tua selalu mengajarkan kebaikan pada anaknya, tapi mengapa seorang anak tega melukai hati kedua orang tuanya? Apa kau sungguh lupa atas jasa kedua orang tua yang membesarkanmu sampai sekarang? Ingat tanpa kedua orang tua kau tak akan bisa apa-apa.

Selagi mereka masih ada di dunia, sayangi kedua orang tua jangan sampai kau tega melukai hatinya yang sudah begitu tulus membesarkanmu tanpa meminta balasan

Peluklah kedua orang tuamu agar mereka bisa merasakan betapa bahagianya mempunyai anak berbakti sepertimu, buatlah  kedua orang tuamu menangis bahagia jangan dibuat menangis karena terluka. Hartamu di dunia tak akan pernah cukup membalas semua yang suda orang tuamu beri, hanya dengan bakti dan kasih sayang yang kau miliki bisa membuat mereka bahagia di dunia.

Baca Rekomendasi :   Bagaimana Hukum Memuji Diri Sendiri Dalam Islam? Boleh Tak!

Sejelek-jeleknya ayahmu dia adalah satu-satunya lelaki yang tulus tanpa menyakiti, seburu-buruknya ibumu dia adalah surga yang kau miliki di dunia. Ibu menjagamu tanpa lelah tanpa keluh dengan penuh peluh, ayah mati-matian bekerja untuk melihatmu tumbuh besar agar kau menjadi orang yang sukses dan bisa bahagia di dunia. Jangan pernah sakiti hati kedua orang tuamu, minta maaflah jika kau sudah tega menyakiti hatinya jangan menyepelekan kedua orang tua karena doanya selalu di ijabah oleh Allah.

Kedua orang tua adalah hartamu yang paling berharga di dunia dan tak akan tertandingi oleh apapun selain doamu untuk kedua orang tua

Doakan orang tuamu agar sehat selalu dan berdoalah pada Allah agar kau di beri kesempatan untuk membahagiakan kedua orang tua. Buatlah mereka bangga dengan keberhasilanmu dan tebuslah sengsara yang pernah mereka lakukan dengan kebahagiaan.

Baca Rekomendasi :   Pasti Lelah Ya, Saat Hidupmu Harus Sesuai Penilaian Dan Keinginan Orang Lain

Berbaktilah kepada orang tua agar kau bisa bahagia hidup di dunia dan semoga kau bisa masuk kesurga, buatlah kedua orang tuamu bahagia tanpa henti walau kau harus melan kehidupan dengan penuh sakit hati. Sayangi mereka selagi masih ada di dunia, tanpa doa dari mereka kau tak akan bisa sampai sekarang ini. Bersyukurlah kau masih punya kedua orang tua karena diluar sana banyak yang mengharapkan memiliki kedua orang tua.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page