Hidup Harus di Perjuangkan, Bukan Hanya Menunggu dan Menghabiskan Waktu

  • Bagikan
Hidup Harus Diperjuangkan
Hidup Harus Diperjuangkan via instagram.com @okyarisandi

Terkadang orang hidup itu selalu mendapatkan semuanya dengan mudah tanpa perlu bekerja keras, manusiawi sih sebenarnya tapi itu mustahil karena semua orang sukses pasti bekerja keras, giat, tekun, ulet agar apa yang diinginkan bisa tercapai. Jika kamu mengingkinkan sesuatu sudah kewajibanmu untuk bekerja keras tanpa menyerah agar bisa mendapatkan semua yang kau inginkan, itu semua bagaikan bumbu dalam masakan kalau bumbunya lengkap sesuai porsinya pasti masakannya akan terasa lebih enak dan lezat. Sama seperti kehidupankalau kamu tidak mau bekerja keras dan berusaha ya pastinya kamu tidak akan menghasilkan masakan yang enak.

Yang berjuang mati-matian saja belum tentu dia mendapatkan apa yang diinginkan dengn mudah apalagi kamu yang hanya bisa berkhayal dan mengeluh, come on hidup ini terlalu singkat jika dihabiskan untuk hal yang tak berguna. Mengeluh itu tidak dilarang kok tapi kalau kamu sudah benar-benar berusaha sekuat dan samampu tenagamu, yang dilarang itu kalau kamu belum bertindak tapi sudah mengeluh, jangan mau menjadi orang gagal selamanya kamu harus tunjukkan bahwa apapun yang kamu inginkan bisa dicapai dengan kerja kerasmu sendiri.

Baca Rekomendasi :   Bersedih Karena Patah Hati Itu Biasa, Tapi Kamu Juga Harus Bangkit Lagi

Doa kedua orang tua akan selalu menyertaimu tanpa henti, teruslah berjuang dan berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, jangan mau di cap gagal kamu harus buktikan bahwa kamu bisa sukses. Teruslah pacu semangatmu dengan melihat keberhasilan orang lain agar kamu tidak mudah menyerah, berkhayal boleh asalkan di imbangi dengan kerja keras dan pemikiran yang maju jangan hanya bermalas-malasan dan tetap menunggu.

Kesuksesan seeorang tidak berpatok pada umur apalagi jenis kelamin, semua orang bisa sukses tinggal bagaimana caramu untuk menggapai kesuksesanmu itu

Jangan terlalu lama berpikir tapi tidak bertindak dan jangan mudah menyerah sebelum kau mencobanya. Jangan hanya menunggu saja karena menunggu itu akan sia-sia saja tanpa adanya aksi dari dirimu sendiri, kembangkan ambisimu agar kamu bisa mencapainya dan jangan lupa minta restu ayah ibu agar semuanya bisa berjalan lancar.

Hidup Harus Diperjuangkan
Hidup Harus Diperjuangkan via instagram.com @okyarisandi

Orang sukses adalah orang yang pantang menyerah saat dia gagal berkali kali tanpa henti, tak peduli apa kata orang yang penting selagi bisa dan mampu teruslah berlari menggapi semua untuk masa depan yang lebih baik. Sebenarnya sukses itu bisa melalui banyak jalan, kamu hanya butuh menentukan kemana arah jalan yang pas untukmu dan kamu harus tau itu. Jangan pernah takut tersesat masih banyak orang yang bisa jadi petunjukmu agar kau kembali ke jalan yang kau tuju, jangan takut gagal karena sebenarnya gagal adalah sebuah keberhasilan yang tertunda.

Baca Rekomendasi :   Wanita, Antara Menjadi Paling Baiknya Perhiasan Atau Paling Besarnya Fitnah

Lebih baik gagal tapi pernah mencoba dan merasakan dari pada tidak sama sekali, orang-orang yang pernah gagal dengan orang yang belum pernah mencoba pasti akan terlihat perbedaannya dari cara berpikirnya

Orang yang gagal yang ingin berhasil adalah dia yang tidak mau kalah dan berani mengambil resiko karena dia sudah mempersiapkan solusinya, sedangkan orang yang gagal dan lebih milih menyerah pasti dia akan lebih memilih menjalani sesuai alurnya dan melupakan ambisinya.

Kehidupanmu tergantung jalan yang akan kamu pilih, sama seperti kesuksesanmu ada pada pilihan yang nantinya akan kamu pilih. Jangan pernah malu saat kamu gagal dengan segala usahamu karena setidaknya kamu sudah berusaha dan berjuang, tapi malulah saat kamu tak pernah berusaha, hanya bisa mencela dan terus menghabiskan waktu dengan sia-sia. Hidup hanya sebentar saja dan kamu lebih memilih membuang waktu yang begitu berharga? Jangan harap kesuksesan akan menghampiri hidupmu, semua tidak akan ada gunanya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page