Ibu, Kau Adalah Segalanya, Bagiku Lebih Dari Harta Yang Ada Di Dunia

  • Bagikan
Maaf ayah dan ibu
Maaf ayah dan ibu

Ibu adalah salah satu harta yang diberikan Tuhan untukku, hanya dialah satu-satunya orang yang tidak pernah pamrih dan selalu membuat hidupku lebih berharga. Dari semenjak aku dalam kandungan kau selalu menjagaku, merawatku dan memberi tahu hal-hal baik kepadaku, kau rela mempertaruhkan nyawamu untuk melahirkan aku. Ibu, kau sungguh mulia dan berharga dalam hidupku dan tak akan pernah harta yang sebanding dengan jasamu ibu.

Aku tahu dari semenjak aku dilahirkan beban yang kau pikul semakin bertambah, hidup terasa kebih berat harus memikirkan masa depanku kelak. Maaf ibu jika aku sudah membuatmu sengsara, maafkan aku yang belum bisa membalas semua jasamu dan belum bisa membuatmu bangga. Aku bersyukur memiliki ibu sepertimu, kau sudah susah payah menghidupiku hinggu aku sebesar sekarang ini, aku janji tak akan mengecewakanmu.

Maafkan aku ibu, terkadang aku terlalu banyak meminta dan terlalu banyak mengeluh pada kerasnya kehidupan yang aku jalani. Aku malu padamu karena aku belum benar-benar siap menghadapi kehidupan yang kejam ini, terima kasih ibu selalu menguatkanku saat aku terpuruk. Kau adalah wonder woman di kehidupan nyataku, bagiku kau seperti bidadari yang dikirim Tuhan dalam hidupku, kau adalah inspirasi dalam hidupku.

Baca Rekomendasi :   Tersenyumlah, Meski Semuanya Tak Sesuai Dengan Harapan

Ma, Kapan Kembali Mendongeng? Itu Dulu Menjadi Pertanyaan Favoritku, Kini Aku Hanya Ingin Membahagiakanmu Saja.

Ibu, aku tahu kau menjalankan kehidupan ini dengan penuh peluh, perjuangan dan tantangan, kau terus melakukan segala cara agar anak-anakmu bisa bahagia. Semoga kau selalu diberi kesehatan, selalu di permudah dalam segala urusan demi anak-anakmu. Kau wanita terhebatku ibu, sekeras apapun hidup yang kau lalui kau tak pernah mengeluh pada Tuhan justru kau selalu bersyukur atas semuanya.

Maaf ibu, dulu aku pernah membencimu karena didikan yang kau berikan padaku terlalu keras, sekarang aku paham mengapa kau begitu pada anak-anakmu. Aku tahu bahwa kau sangat menyayangi anak-anakmu sehingga kau mendidiknya dengan keras agar anakmu bisa menghadapi kerasnya kehidupan yang sebenarnya. Aku sangat menyayangimu ibu, kau lebih berharga dari mutiara yang ada didunia, hanya kasihmulah yang tulus tak akan pernah pupus.

Baca Rekomendasi :   Bekerja Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Semua Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Sediakan

Aku kan terus berjuang sampai aku sukses, aku ingin melihatmu bangga dan bahagia dengan kesuksesan yang ku raih. Tak ada kesuksesan tanpa doa dari seorang ibu, aku selalu berterima kasih pada Tuhan telah memberiku harta yang paling berharga di dunia. Tanpamu mungkin aku tiada di dunia ini ibu, tak akan kasih yang tulus dalam hidup selain kasih dari seorang ibu. Kau adalah surga yang dikirim Tuhan untukku, aku akan terus berusaha membuatmu hidup bahagia ibu.

Tak akan aku biarkan seorangpun menyakiti dirimu ibu, kau terlalu berharga untuk di sakiti, kau hanya pantas mendapatkan kebahagiaan bukan malah siksaan atau celaan. Senyummu yang selalu membuat hatiku tenang, nasihatmu yang selalu membuatku bangkit dan terus berjuang untuk kehidupan. Semangatmu yang selalu aku ingat selalu, semua nasihatmu akan selalu aku ingat karena aku tahu semua itu baik untukku.

Baca Rekomendasi :   Jangan Terbebani Dengan Segala Cacian, Tapi Jadikan Pecutan Agar Kamu Lebih Semangat Berjuang

Ibu, semoga kau selalu di beri kesahatan agar kau bisa melihat anakmu ini meraih kesuksesan. Tak pernah ku bayangkan hidupku tanpamu ibu, apa aku sanggup menjalankan hidupku tanpamu? Kau adalah penyemangatku, kau adalah harta bagiku kau adalah segala-galanya dalam hidupku, ibu. Aku sangat menyayangimu ibu. Semoga bahagia selalu menyertai dalam hidupmu, ibu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page