Tampan Saja Tak Cukup Untuk Dijadikan Teman Hidup

  • Bagikan
Sibuk Mengeluh
Sibuk Mengeluh via instagram.com @boutique_creative

Tak akan ada lelaki yang tega melihat wanita yang dicintai terluka, jika ada berarti dia tak pantas kau perjuangkan dan tak pantas kau cintai karena dia hanya akan melukai dan menyakiti. Di dunia ini banyak sekali lelaki yang bisa lebih menghargai wanita, jangan sampai hatimu buta lebih memilih lelaki yang menyakiti hati dari pada lelaki yang bisa menghargai. Buka matamu lebar- lebar agar kau bisa memilih dan menilai lelaki yang akan kau jadikan teman sehidup semati.

Definisi cinta itu buta memang benar-benar ada, kau harus bisa mengendalikan hatimu dengan baik agar kau tidak tersakiti apalagi di lukai. Hidup ini terlalu mahal jika hanya untuk disakiti, bayangkan saja orang tuamu banting tulang karena ingin melihatmu hidup bahagia bukan hidup penuh dengan drama apalagi sengsara. Cinta boleh saja tapi kau juga harus melihat sikapnya, jika dia bisa menghargaimu artinya dia pantas untukmu tapi jika hanya bisa melukaimu artinya dia pantas untuk tidak kau jadikan teman hidup.

Baca Rekomendasi :   Jangan Terlaku Fokus Mengejar Dunia, Harus di Imbangi Dengan Akhirat Juga

Jika Wajah Tampannya yang Kamu Jadikan Acuan, Kelak Setelah Menua Cintamu Juga Akan Pupus.

Jangan terpikat pada paras nan rupawan, hidupmu terlalu murah untuk nafsu semata, hidup yang akan kau jalani tak cukup hanya dengan rupa saja. Hidup ini bukan mainan yang saat kau bosan bisa kau buang seenaknya, hidup ini tentang bagaimana kau menerima dan mempertahankan apa yang ada. Kau harus memikirkan bagaimana kehidupanmu kedepan bukan hanya untuk sekarang saja, roda kehidupan terus maju kedepan.

Pilihlah lelaki yang bisa menghargai ibunya dengan baik, yang tidak pernah menyakiti hati ibunya dan pilihlah lelaki yang bertanggung jawab. Lelaki yang bisa menghargai ibunya pasti juga bisa menghargaimu bahkan akan menjagamu dengan sepenuh hati, lelaki yang bertanggung jawab itu perlu agar hidupmu nanti bahagia selamanya. Jangan terlena oleh rupa, kau harus pilih lelaki yang bisa membimbingmu ke surga.

Baca Rekomendasi :   Cara Terbaik Menghukum Orang yang Telah Melakukakn Kesalahan Kepada Kita Ialah Berbuat Baik Kepadanya

Carilah lelaki yang bisa menerimamu apa adanya bukan hanya karena nafsu saja, carilah lelaki yang sabar dengan sifatmu yang menjengkelkan

Jangan hanya memandang rupa saja, kau akan rugi kedepannya. Untuk urusan hati jangan pernah coba-coba karena kau bisa terjebak pada hati yang salah, kau harus benar-benar mengenal sebelum memilih agar kau tidak akan merasakan sakit hati.

Carilah lelaki yang mencintaimu dengan segala kekurangan yang kau miliki, kau juga harus bisa mencintai lelakimu nanti dengan segala kekurangan yang ada padanya. Tak perlu cari lelaki yang perfect untuk melengkapi hidupmu karena semua manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan untuk saling melengkapi. Carilah lelaki yang bisa membimbingmu ke surga dan rela menghabiskan waktunya denganmu sampai tua.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Diterima, Cukup Menjadi Dirimu Apa Adanya

Jika kau sudah memiliki pasangan yang  bisa menerimamu apa adnaya, selalu sabar menghadapi tingkahmu dan menyayangi menyayangimu denga tulus, pertahankan jangan sampai kau lepaskan. Bagimu memang biasa saja tapi di luar sana pasanganmu itu luar biasa dan banyak yang menantikan. Jagalah pasanganmu itu seperti pasangan menjagamu, bersyukur pada Tuhan karena sudah menghadirkan pasangan seperti dia.

Menjaga akan lebih sulit daripada harus mencari pengganti, jadi jagalah dia dan sayangi dia setulus hati jangan sampai kau sia-siakan orang seperti dia. Berdoalah pada Tuhan agar kalian ditakdirkan berjodoh dan bersatu selamanya sampai tua nanti. Karena pada dasarnya semua manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan semuanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page