Ya Allah, Bila Kesendirianku Berkah. Semoga Segera Menjalin Cinta Lalu Akad

  • Bagikan
Disakiti
Disakiti

Bagi kamu yang sedang sendiri dan memilih suci dalam penantian. Tenang saja, itu berarti insyaalla kamu sudah memilih di jalan yang sudah tepat. Karena tidak ingin menjalin cinta sebelum terucap akad, karena cinta tersebut bisa saja menyakitimu dan bahkan membuatmu sangat kecewa kelak.

Meski memang banyak juga cinta yang berakhir ke pelaminan setelah pacaran bertahun-tahun dengan berbagai alasan. Mulai dari karena benar-benar cinta, hamil diluar nikah sampai dengan karena sampai dengan hanya ingin melepas masa lajang karena sudah tak kuat dengan pertanyaan kapan menikah?

Sendiri Bukan Berarti Kesepian, Jomblo Juga Bukan Berarti Gak Bahagia. Karena Ukuran Kesepeian dan Bahagia Itu Terletak Pada Hati.

Kamu yang sedang sendiri dan sering disebut sebagai orang yang kesepian, padahal mereka tidak mengetahui bahwa kamu adalah orang yang ceria dan bahagia. Sendiri bukan berarti kamu tak laku tapi memang itu sebagai pilihan. Jadi tak perlu memikirkan apa kata mereka, yakinkan saja dirimu bahwa kelak kamu akan bahagia dan jauh lebih bahagia daripada mereka.

Kamu masih sering diledekin sebagai jomblo, bahkan tak jarang mereka menyebutmu sebagai cupu karena tak pernah menggandeng kekasih. Tenang saja, kamu cukup kuatkan hatimu dan selalu meminta kepada Allah, untuk segera dipertemukan dengan jodohmu. Sebagai jomblo, Kamu Jangan Galau Jomblo Karena yang Pacaran Saja Tak Kunjung Dihalalkan.

Baca Rekomendasi :   Agamanya Baik, Tapi Wajahnya Bukan Tipeku. Bagaimana Dong?

Bukankah Ada yang Hanya Tertulis Di Media Sosial dan Tak Tertulis di Buku Nikah? Bisa Jadi Itu Nanti Orang yang Meremehkanmu.

Mungkin mereka dengan senang hati mengejekmu dengan sebutan yang tak laku. Dan mereka dengan bangga memamerkan pacarnya di media sosialnya baik facebook, instagram bahkan status whatsap. Namun, sayangnya kadang mereka juga tak malu mengumbar permasalahannya ketika ada masalah seolah-olah dialah orang yang tersakiti. Padahal dari awal dia yang memutuskan menjalin cinta tanpa akad dan ketika diputuskan malah seperti pengemis dan sangat hina.

Apalagi orang yang dicintai bertahun-tahun nyatanya lebih memilih menikah dengan orang lain, sakit hatinya semakin parah. Dan kamu pun hanya tetap diam dan merasa kasihan kepadanya. Namun kelebihan kamu adalah meyakini bahwa Ada Nama yang Tertulis di Hati Tapi Tidak Bisa Tertulis di Buku Nikah.

Baca Rekomendasi :   Perempuan Mandiri Dan Dewasa, Bukannya Tak Ingin Jatuh Cinta, Tapi Lebih Memilih Membangun Cinta
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page