Lepaskan Harapan Palsu, Sadarlah Bahwa Ada Yang Selalu Setia Menunggumu

Pikirkan orang yang benar-benar mencintaimu, jangan pikirkan orang yang cintanya masih abu-abu

0 156

 

Hidup ini terlalu cepat dan singkat jika dihabiskan untuk memikirkan orang lain yang belum tentu memikirkanmu, waktumu tersita sia-sia dan tak berguna jadi lebih baik pikirkan saja dirinu sendiri. Yang harusnya kamu pikirkan adalah dirimu sendiri agar hidupmu lebih tertata dan teratur, dengan begitu kamu bisa mengatur bagaimana langkah kedepan untuk masa depan yang lebih baik. Manfaatkan waktumu sebaik mungkin jangan sampaibkamu buang-buang waktu untuk memikirkan orang lain yang belum tentu memikirkanmu. 

Lebih baik kamu pikirkan bagaimana cara membahagiakan kedua orang tuamu yang sudah pasti akan membawamu kesurga, bukan memikirkan dia yang belum tentu jadi jodohmu. Untuk apa kamu sibuk memikirkan hal yang tak perlu dan tak berpengaruh dalam hidupmu sedangkan kamu berjuang sendirian untuk mempertahankan hidup, lebih baik perbanyak doa untuk kedua orang tua dari pada doa untuk dia yang bukan siapa-siapa. Lagian dia itu bukan saudara apalagi kekasihmu, untuk apa kamu pusing-pusin menghabiskan waktu untuk memikirkan dia, buang-buang waktu saja.

Baca Rekomendasi :   Ikuti 5 Tips Berikut Ini Agar Kulit Tetap Cantik Selama Bulan Puasa

Memikirkan orang lain boleh saja jika kamu sudah tahu memang ada kamu di dalam hatinya, tapi jika kaku sendiri tak tahu bagaimana perasaan dia untukmu ya untuk apa? Waktu akan terus berjalan jadi jangan sampai kamu ketinggalan, kasihan otak yang sudah berpikir keras tapi tak ada hasil apapun. Jangan sampai kamu mengabaikaikan kesehatan dirimu sendiri demi mengutamakan orang yang belum tahu bagaimana hatinya.

Pikirkan orang yang benar-benar mencintaimu, jangan pikirkan orang yang cintanya masih abu-abu

Jangan yerlalu sibuk memikirkan orang lain apalagi rela tersakiti demi membuatnya bahagia, nilmati hidupmu yang hanya sebentar ini jangan terlalu sibuk membuat orang lain bahagia sedangkan dirimu sendiri sengsara dana merana. Untuk apa kamu menghabiskan waktu untuk orang yang belum tahu bagaimana dia padamu, lebih baik oerjuangkan orang yang benar-benar mencintaimu, hidupmu akan lebih berwarna lagi bukan malah sengsara. Jangan terlena pada seseorang yang hanya bisa membuatmu sengsara, lihatlah orang yang selalu ingin membuatmu bahagia, tanpa kamu sadari orang itu selalu menunggu waktu yang tepat untuk bisa bersama denganmu.

Baca Rekomendasi :   Inilah 5 Tips Berpuasa yang Aman untuk Ibu Hamil

Bahagiakan dirimu sendiri dulu baru kamu bahagiakan orang yang kamu cintai, buta boleh bodoh jangan

Membahagiakan dirimu sendiri akan lebih baik karena hidupmu akan lebih berharga dan berwarna, jangan kamu posisikan dirimu seperti burung dalam sangkar karena kamu bebas memilih menikmati kehidupan ini dengan banyak rasa. Dunia ini tak selebar daun kelor, dunia ini sangat amat luas dan kamu masih memikirkan orang yang tak pasti? Kamu adalah orang yang merugi sekaligus bodoh, untuk apa tetap di pertahankan bahkan bukan siapa-siapa. Nikmati saja hidupmu ini sengan orang yang mencintaimu dengan tulus, bukan debgan orang-orang yang selalu modus.

Hidup hanya sekali dan kau masih menunggu yang tak pasti? Maaih betaha? Jangan terlalu yakin dengan kata ” semua akan indah pada waktunya”, kalai kamu ingin semua indah ya dicari bukan menunggu. Untuk apa kamu menunggu yang tak tahu sedangkan di dekatmu banyak yang menawarkan kepastian, jangan mau di Bodohkan oleh cinta. Lebih baik pikirkan orang yang memikirkanmu dan bahagiakan orang yang selalu menaruh perhatian padamu, buta karena cinta boleh saja tapi jangan sampai kamu mati rasa.

Baca Rekomendasi :   Bukan Tidak Dijawab Doamu, Tapi Allah Masih Menunggu Waktu Terbaik Untukmu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page