Mencintaimu Dalam Diam, Semoga Allah Mentakdirkan Kita Berjodoh

Ya Allah, kumohon jadikan dia jodohku yang selali kupinta dalam doa-doaku.

Jangan memaksa orang lain mencintaimu via pintrest.com
0 201

Mencintai dalam diam itu memang sangat menyakitkan, ingin berkata tapi tak bisa tapi terus menerus memendam rasa tidak kuasa menahannya, aku tidak berani mengungkapkannya karena aku takut kehilanganmu. Apakah aku pantas dicintai olehmu? Apakah kau bisa mencintaiku dengan segala kekurangan yang ku milik? Pertanyaan-pertanyaan semacam itu selalu terlintas didalam pikiranku. Aku takut jika kamu tahu bahwa aku mencintaimu kamu akan pergi menjauh dari hidupku, aku tak mau itu terjadi.

Ketakutanku kehilanganmu lebih besar dan tak sebanding dengan keinginanku untuk memilikimu selamanya, aku sadar diriku belum pantas memilikimu untuk saat ini. Aku takuk jika aku mengecewakanmu bukan malah membahagiakanmu, aku takut kamu tak bisa menerimaku dengan tulus seperti aku menerimamu. Disatu sisi aku ingin bersamamu selamanya tapi di sisi lain aku tak mampu jika harus melihatmu kecewa dan kehilanganmu karena sikapku.

Baca Rekomendasi :   Jangan Lupa Membahagiakan Diri Sendiri, Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Aku lebih memilih mencintaimu dari kejauhan dan mendoakanmu dalam diamku, mungkin kau tak akan pernah tau bagaimana perjuanganku tapi tak apa yang terpenting aku masih bisa melihatmu tersenyum manis di setiap harinya. Aku selalu berdoa untukmu agar selalu dalam lindungan Allah, dan aku meminta pada Allah semoga kita bisa berjodoh. Jika tidak juga tak apa, semoga kamu suatu saat bisa tahu bagaimana perasaanku padamu dan semoga kau bahagia selalu dalam hidupmu.

Entah sampai kapan aku akan menahan semua ini, akupun tak tau tapi yang pasti mencintaimu dalam diam lebih baik dari pada harus menyakiti dan kehilangan orang yang ku cintai. Untukku tersakiti adalah resiko yang akan ku hadapi saat aku lebih memilih mencintaimu dalam diam, tenang saja aku masih punya seribu tameng agar aku kuat saat melihatmu bahagia tapi bukan dengan aku. Doaku selalu menyertaimu, tak akan terhenti aku mendoakanmu dan mendoakan kita agar kita berjodoh, semoga Allah mengijabah doa-doaku untukmu dan untuk kita.

Baca Rekomendasi :   Tak Sedikit Orang yang Mencintai Diam-diam, Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

Janjiku pada diriku sendiri adalah aku akan datang disaat aku sudah pantas untukmu, karena aku tak mau melihatmu sengsara jika kau bersamaku nanti, aku akan menjagamu dari kejauhan sana dan mungkin kau tak akan pernah tau. Aku sangat bersyukur kepada Allah sudah di ijinkan mencintaimu walau hanya dalam diam dan dari kejauhan sana, aku selalu menjaga cinta dan rasaku untukmu. Tapi jika cintaku tak terbalaskan olehmu setidaknya doa-doaku bisa tersampai kepadamu, karena mencintai adalah hal terindah yang pernah ku rasakan padamu.

Sejak pertama aku melihatmu aku langsung jatuh hati, paras nan ayu rupawan dengan tutur kata yang sopan dan bahasa yang lembut selalu terngiang-ngiang di telingaku, aku sungguh jatuh cinta padamu sejak saat itu. Mungkin kau tak tau bagaimana perasaanku, rasanya aku menemukan ciptaan terindah Allah yang belum pernah kutemukan sebelumnya. Kau sungguh wanita yang selalu ku pinta pada Allah, semenjak ku bertemu denganmu tak henti-hentinya aku terus memikirkam dirimu yang selalu ku titipkan lewat doaku untukmu.

Baca Rekomendasi :   Mencoba Untuk Selalu Kuat, Meski Aku Yang Terluka dan Sepedih Ini

Jika kita di takdirkan berjodoh pasti Allah akan mempertemukan kita dengan cara yang tak terduga, tapi jika cintaku hanya bertepuk sebelah tangan ku harap kau bahagia dengan pilihan Allah dan dengan kehidupanmu. Mencintaimu dalam diam adalah sebuah anugrah yang pernah ku dapatkan, dari situ aku belajar sabar untuk mendapatkan apa yang aku inginkan. Semoga kebahagiaan selalu menyertai hidupmu dan kesedihan tak akan pernah mampu hinggap dalam kehidupanmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page