Ya Allah, Terimakasih Telah Menghadirkan Dia Pasanganku yang Tulus Mencintaiku

Kesabaranmu menghadapiku membuat hatiku luluh dan semakin membuatku mencintaiku

Tulus mencintaiku via instagram.com @attarakha
0 120

 

Tak terasa kini hari demi hari sudah kita lewati bersama dengan berbagai rasa yang tak pernah terduga, aku tak menyangka kita akan bisa melewati semua bersama. Aku tak pernah membahayangkan kita bisa bertahan hingga sekarang, padahal dulu kita selalu bertengkar dan akhirnya bubar. Mungkin sampai sekarangpun seperti itu dan aku tau kamupun memikirkan hal yang sama denganku.

Terima kasih sayang, selalu mengalah walau aku yang salah, terima kasih selalu ada setiap ku butuhkan dan terima kasih selalu sabar menghadapi aku yang kadang bar bar. Aku tak tahu sejak kapan aku mulai bisa menerimamu, aku juga tak tahu sejak kapan aku mencintaimu tapi yang aku tahu kamu mencintaiku lebih dulu dan hatimu hanya untukku. Walaupun dulu kamu bukan yang ku mau tapi sekarang kamu adalah kekasihku dan masa depanku, aku tak ragu lagi hidup bersamamu.

Baca Rekomendasi :   Kau Tak Perlu Mengkhawatirkanku. Percayalah, Hidupku Kan Baik-Baik Saja Tanpamu

Kesabaranmu menghadapiku membuat hatiku luluh dan semakin membuatku mencintaimu

Aku tahu, dulu aku hanya memandangmu sebelah mata dan selalu mengedepankan egoku tapi sekarang aku tahu kamu benar-benar mencintaiku dengan segala kekurangan yang ku miliki. Terima kasih selalu ada untukku dan selalu membuatku bahagia di sampingmu, aku tak pernah merasakan bahagia seperti ini dengan siapapun.

Kini aku bisa menerimamu seperti kamu menerimaku, aku bisa mencintaimu seperti kamu mencintaiku. Tetaplah di sampaingku hingga tua nanti hingga maut memisahkan kita di dunia, jangan pernah bosan menghadapiku yang kadang tak menentu.

Semoga kau benar-benar imam keluargaku dan semoga aku bisa menjadi menantu yang baik untuk ibumu

Keseriusan yang kamu tunjukkan kepadaku membuatku semakin yakin bahwa kamu adalah calon imamku, aku ingin segera menjadi menantu ibumu. Semoga kau bisa menerima kedua orang tuaku dan orang tuamu bisa menerima aku dengan keluargaku. Aku yakin jika semua diawali dengan niat baik pasti untuk kedepan akan mendapatkan hasil yang baik juga, semoga kamu bisa menjadi imamku dan aku menjadi istrimu.

Baca Rekomendasi :   Meski Urusanmu Dengan Manusia, Berharaplah Kepada Allah Agar Tak Kecewa

Akan banyak cobaan demi cobaan yang menghampiri untuk memperkuat hubungan ini, sebelum semu terjadi aku yakin kita bisa menghadapi semua dengan baik. Kita akan selalu bersama-sama menghadapi cobaan yang ada didepan, kita akan saling percaya dan akan mempertahankan hubungan ini sampai puncak. Kita pasti bisa dan yakin bisa bersama menghadapinya, aku akan selalu ada di sisimu, sayang.

Semua yang kita lakukan bukan hanya untuk kita saja tapi juga untuk kedua orang tua dan keluarga kita nanti, musnahkan semua orang yang akan menghalangi

Jangan biarkan meraka merusak apa yang sudah kita pertahankan dengan susah payah. Kita harus bisa bertahan, agar aku bisa menjadi menantu orang tuamu dan kau bisa menjadi menantu orang tuaku. Semoga kita bisa mengalahkan semua bersama dan bisa mempersatukan keluargaku dan keluargamu menjadi keluarga kecil kita.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Baik Memberimu Cinta yang Baik dan Menjadikanmu Menjadi Lebih Baik

Tak ada yang sia- sia karena aku yakin memperjuangkan hubungan yang sudah dijalin lebih sulit daripada harus membangun kembali. Semoga kita akan selalu bersama dan hanya mautlah yang bisa memisahkan kita. Usaha dan kesabaranmu membuatku semakin yakin bahwa kamu benar-benar mencintaiku, semoga ibumu bisa menerimaku jadi menantu.

Aku yakin kamu bisa membimbingku menjadi orang yang lebih baik sekaligus menjadi istri yang baik untukmu. Akan ku habiskan hari-hariku bersamamu karena kamu adalah kebahagiaanku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page