Semua Wanita Bisa Cantik Tapi Tak Semua Wanita Bisa Sukses

Jika ada uang yang cukup, untuk mempercantik diri sangatlah mudah. Namun untuk sukses butuh usaha dan kerja keras.

Wanita sukses via https://unsplash.com/@hasanalmasi
0 89

Semua wanita di dunia ini pasti ingin terlihat cantik dan sempurna di depan semua orang tak terkucuali kamu, yang harus kamu tahu di dunia ini banyak wanita cantik tapi tidak ada wanita sempurna. Setiap manusia di ciptakan dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing, di ciptakan manusia berpasang-pasangan agar melengkapi kekurangan satu sama lain. Sebenarnya cantik itu nggak harus mahal kok tapi yang oenting wanita, yang membedakan manusia di mata Allah hanya amal dan ibadahnya kok bukan cantik atau tidaknya.

Di zaman sekarang cantik adalah ukuran untuk mendapatkan sikap baik dari seseorang, kebanyakan orang menilai seseorang pasti dari cover tidak dari sikap atau prilakunya. Itu mengapa semua wanita di dunia ini ingin terlihat cantik, wanita cantik cenderung lebih di hargai orang lain ketimbang wanita baik. Bukan katanya tapi memang itu realitanya, seakan dunia ini hanya milik mereka yang memiliki wajah cantik dari lahir sedangkan wanita denga wajah pas-pasan seakan ngontrak.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Mengutuk Diri Sendiri, Bersabarlah. Jangan Salahkan Dirimu!

Cantik itu memang perlu sebagai bentuk bahwa kamu mencintai dirimu,  jangan terlalu memikirkan kecantikan wajahmu saja tapi kamu juga harus membuat hatimu cantik agar orang lebih menghargaimu bukan karena wajah tapi karena sikap. Sebenarnya masalah cantik atau tidak itu bukan masalah karena percuma punya wajah cantik tapi hanya licik, nggak akan ada gunanya. Jika kamu tak mempunyai wajah yang cantik itu tak masalah yabg oenting kamu bisa bersyukur dan bisa menjadi orang baik, itu yang penting.

Toh nantinya kalau kamu sudah meninggal dunia ngga akan ditanya berapa perawatanmu sebulan kok, jangan minder kalau kamu tidak memiliki wajah cantik. Berbuat baik dengan semua orang itu lebih baik dari pada harus menjadi orang cantik, dengan berbuat baik maka orang akan menghargai kamu lebih baik pula. Hidupmu ada di tanganmu sendiri, kamu harus buktikan bahwa bukan wajah yang menentukan masa depan tapi sikap dan kepandaian yang akan menuntunmu ke masa depan.

Baca Rekomendasi :   Suka dibicarakan Karena Mempunyai Impian Yang Sangat Besar? Coba Lakukan 3 Tips Ini

Cantik itu memang mahal, tapi cantik dari hati justru akan lebih mahal harganya karena tidak di perjual belikan dimana-mana. Yang terpenting kamu tidak boleh minder dan menutup diri karena kamu tidak memiliki wajah cantik karena cantik itu pilihan sedangkan menarik itu mutlak. Mungkin kamu memang tidak cantik tapi dengan kebaikan yang kamu lakukan pasti kamu akan menarik, toh kecantikan akan hilang saat mulai memasuki masa tua.

Lebih baik kau memperbaiki diri untuk masa depanmu nanti dari pada kamu harus mempercantik diri agar di hargai semua orang. Saat kamu sukses semua bisa kamu dapatkan dengan mudah, tak apa tak cantik yang penting kamu baik dan menarik. Jangan pernah mengeluh karena kamu tak cantik, syukuri apa yang sudah Allah berikan padamu, pasti Allah akan mencantikkan dirimu di sisi yang lain.

Baca Rekomendasi :   Semua Orang Pernah Terjatuh dan Tak Semuanya Bisa Bangkit

Biarkan saja mereka mengabaikanmu karena kamu tak cantik, saat kamu sukses nanti pasti mereka yang pernah mengacuhkanmu akan datang dengan sendirinya. Uang bisa membuatmu cantik dan mengendalikan orang lain jadi jangan malas, teruslah berjuang dan berusaha menggapai semua yang kau impikan. Jangan sampai kamu merasa bahwa dirimu tak berharga karena kamu tak cantik, semua akan ada masanya tunggu saja saatnya.

Cantik itu relatif dan dimiliki semua wanita di dunia, bukan kamu tak cantik tapi kamu belum cantik. Semua butuh proses jadi tunggu saja saatnya tiba, yang terpenting dalam hidup adalah kesuksesan bukan kecantikan. Mungkin cantikmu bukan untuk sembarang orang karena kamu istimewa dan cantikmu tak hanya bisa di pandang mata saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page