Yang Pernah Terluka

Memilikimu dan menjadikan bahan obrolan dalam setiap senja dan malam yang menggigilkan doa-doa.

Cinta sejati
0 59

Kenapa harus ada pilihan, jika akhirnya hanya diakui dengan penyelesalan dan rasa sakit yang begitu mendalam. Mungkin pilihan-pilihan yang telah disatukan menjadi ilusi atau mungkin menjadi kenyataan yang tak pernah diharapkan. Dalam hati, aku ingin pergi, namun dalam jiwa, aku ingin menetap lebih lama. Memilikimu dan menjadikan bahan obrolan dalam setiap senja dan malam yang menggigilkan doa-doa.

Bagimu mungkin biasa saja. Aku selalu menjadi korban dalam cerita. Bahkan setiap pembenaran-pembenaran yang kau lakukan, aku merasa tersudut dan menjadi api dalam bara yang membekar keegoisanmu. Terus-terusan aku. Terus-terusan kau menjadi luka yang kutanam. Dan aku menjadi obrolan yang tak pernah kau harapkan. Benar kan? Anggap saja dulu kita pernah memilih, namun setia tak pernah hinggap dalam setiap batin kita.

Baca Rekomendasi :   Maaf, Aku Selalu Gagal. Kamu Tersenyum dan Membangkitkanku Saat Kuterluka

Lang, ini aku. Ra yang selalu kau ceritakan. Ingin sekali mereda dalam setiap catatan perjalanan hidupmu. Ingin sekali rehat dan membicarakan hal-hal penting ini denganmu. Aku juga ingin berdamai denganmu. Dengan rasamu. Dengan jiwamu. Dengan hati dan harapan yang pernah padam dan lebur olehku.

Aku ingin duduk di sebuah taman, menghela napas, dan memberikan perhatian penuh denganmu.
Aku pergi bukan karena aku membenci. Aku menghilang bukan karena aku punya asumsi lain bahwa setiap perjalanan ini juga akan menemukan jalan keterpisahan yang tak pernah kita harapkan.

Benar kan, Lang?
Setahun.
Setahun lamanya kau dan aku tak lagi mengabari.
Setahun yang lalu, kau menjadi luka yang tak pernah disembuhi.

Baca Rekomendasi :   Sekilas Tentang Kisah Kamu, Aku dan Bulan Februari

Kuharap nanti, saat aku kembali. Kau ingin menjadi teman terbaik dalam sejarah. Kau mampu dan masih menjadikanku doa yang sengaja atau tanpa disengaja terus kau lafazkan dalam setiap catatanmu.

Catatan Ra untuk Lang.
@arifrahmanko

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page