Percayalah, Allah Selalu Berpihak Kepada Orang-Orang yang Sabar

  • Bagikan
Bunga Matahari Bantul Yogyakarta
Bunga Matahari Bantul Yogyakarta via instagram.com @rafirss

Enggak perlu iri dengan kemudahan yang didapatkan oleh orang lain, Sayang. Kalaupun mau iri, irilah pada mereka yang bisa bertahan dalam kesulitan. Kemudahan bisa dimiliki siapa saja. Allah yang Maha Adil sudah menjatahkan kita kemudahan di urusan yang berbeda-beda. Mungkin dalam hal ini, itu memang bukan jatah kamu untuk mendapatkannya. Hidup ini berputar kan? Begitu juga dengan kemudahan dan kesulitan.

Kitanya aja yang suka lupa, makanya suka ngeluh kalau dikasih kesulitan. Padahal kesulitan dan kemudahan itu adalah keniscayaan dalam hidup. Selalu akan kita temui. Hanya menunggu giliran saja. Kalau enggak dikasih kesulitan, gimana caranya kita belajar sabar, gimana bisa kita menjadi kuat?

Percayalah Allah akan berpihak kepada orang-orang yang sabar. Sayang, jadi bersabarlah atas kesulitan, sabar dengan sebaik-baiknya kesabaran. Niscaya Allah akan memaniskan akhirnya- Nazrul Anwar

Kesabaran dan kekuatan itulah yang akan didapatkan oleh mereka yang bisa bertahan dalam kesulitan, bukan mereka yang bersuka cita dalam kemudahan. Percayalah, Allah selalu berpihak pada orang-orang yang sabar, Sayang. Jadi bersabarlah atas segala kesulitan, sabar dengan sebaik-baiknya kesabaran, niscaya Allah akan memaniskan akhirnya. [Kutipan Buku Menata Hati]

Baca Rekomendasi :   Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

FLASH SALE (s.d 25 Maret 20)
Paket 2 Buku Bebas Pilih || Rp. 100rb
harga normal || Rp. 75rb-90rb/buku

Silahkan hubungi langsung ya via Whatsup atau kamu bisa lihat juga di akun shoppenya sang penulis. Artikel ini merupakan status fansfaganya Nazrul Anwar.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page