Jatuh Cintalah Pada Yang Pernah Patah Hati Karena Dia Tahu Caranya Menghargai

Orang Yang Patah Hati Biasanya Akan Menutup Rapat Pintu Hatinya Namun Jika Kamu Bisa Meluluhkannya Dia Akan Tulus Mencintaimu

0 136

Dalam dunia percintaan tak semunaya berjalan sesuai dengan keinginan kita, karena memang manusia hanya bisa berencana, Tapi ingat bahwa Allah yang maha kuasa atas segalanya. Termasuk tentang kisah cinta yang tak sesuai dengan keinginan kita. Mungkin kamu beberapa kali patah hati yang sangat dalam, sehingga membuatmu mulai tak percaya perihal cinta lagi.

Tapi ada juga sebagian dari kita yang tak pernah patah hati dan langsung menemukan kekasih yang tulus mencintainya lalu menikah. Karena memang menikah dengan orang yang kau cintai dan mencintaimu adalah syurga. Dia adalah syurga yang ada di dunia, kehidupanpun akan selalu bahagia dan jika diterpa masalah pun akan diselesaikan dengan penuh cinta.

Baca Rekomendasi :   Aku Tetaplah Lelaki Biasa yang Jatuh Cinta Kepadamu Meski Dipaksa Melepaskanmu

Namun ada lagi yang lebih bahagia, yaitu jatuh cinta kepada orang yang pernah patah hati, karena sudah beberapa kali mengalami patah hati yang dalam. Biasanya kaum patah hati ini sangat menghargai pasangan dan tak ingin menyakitinya dan membuatnya mengalami patah hati juga. Karena dia sudah mengetahui dengan tepat, bagaimana rasanya patah hati.

Kalau Kamu Jatuh Cinta Pada Seseorang Yang Tidak Menghargaimu Kelak Keberadaanmu Dan Ketidak Adaanmu Di Sampingnya Akan Terasa Sama Bagi Dirinya.

Dia yang sama sekali tidak menghargai perasaanmu akan bersikap biasa-biasa saja padamu. Jadi pacarnya dan tidak menjadi pacarnya akan terasa sama saja. Kamu akan diperlakukan biasa-biasa saja, tidak ada yang spesial. Dia tidak akan sibuk mencarimu jika tiba-tiba kamu tidak ada disampingnya. Dia sama sekali tidak akan peduli dengan keberadaanmu dan ketiadaan kamu di sampingnya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Bentak Istrimu Walau Bersalah, Tegurlah Dengan Kasih Sayang

Sudah resiko jika kamu memutuskan jatuh cinta sama seseorang yang tidak menghargai perasaanmu. Dari perlakuannya kepada kamu kamu bisa melihat dengan jelas bahwa kamu akan menjadi orang yang paling banyak mencintai karena dia biasa-biasa saja sama kamu. Kamu akan banyak merindukannya karena itulah kamulah yang bakalan lebih banyak datang menemuinya bukan dia yang datang menemui. Dan kamu harus banyak merasakan sakit hati ketika kamu butuh dia namun dia malah tidak tak ada waktu untuk kamu.

Orang Yang Patah Hati Biasanya Akan Menutup Rapat Pintu Hatinya Namun Jika Kamu Bisa Meluluhkannya Dia Akan Tulus Mencintaimu

Seseorang yang serius dan tulus mencintai namun akhirnya dikecewakan biasanya memiliki trauma untuk mencintai. Dia akan menutup rapat pintu hatinya dan akan terbuka untuk seseorang yang benar-benar tulus dan tidak akan meninggalkannya. Jika kamu berhasil meruntuhkan tembok tersebut dengan cara meyakinkannya bahwa kamu tidak akan mengecewakannya maka dia akan benar-benar tulus mencintaimu. Dia tidak akan mengecewakanmu.

Baca Rekomendasi :   Tak Sedikit Orang yang Mencintai Diam-diam, Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page