Boleh Saja Memikirkan Dunia Tapi Jangan Sampai Lupa Bekal Akhirat

Jangan Terlena Dengan Panggung Sandiwara, Hanya Ibadah Dan Amalan Yang Bisa Membuatmu Terhindar Dari Neraka

Menikahiku membuatmu miskin via http://rezaprabowophoto.com/
0 218

Hidup seseorang itu tidak ada yang tahu kecuali Allah swt sang pencipta alam semseta, jadi sebaiknya teruslah berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan dan juga untuk mendapatkan semua yang terbaik dalam hidupmu. Memang benar jika nasib kita termasuk kamu sudah ditentukan oleh Allah tapi kita harus terus berusaha dan berdoa agar nasib kita bisa berubah jadi baik dan yang sudah baik jadi lebih baik.

Pasrah dengan berserah itu beda tipis, jika pasrah artinya kamu tidak berusaha tapi jika berserah artinya kamu sudah berusaha sekuat tenagamu, berdoa dan melakukam segala hal tinggal hasilnya Allah yang tentukan.

Jangan sampai keliru, hidup ini perlu usaha dan juga doa

Semoga kamu bukan termasuk orang-orang yang kufur, orang kufur adalah orang yang sudah di beri nikmat oleh Allah tapi tidak pernah bersyukur dan selalu kurang. Semoga saja kamu termasuk golongan orang-orang yang pandai bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan padamu, agar nikmat yang kamu peroleh dilipat gandakan oleh Allah.

Baca Rekomendasi :   Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah

Yakinlah di dunia ini tidak akan ada yang sia-sia jika kamu melakukan kebaikan, Allah akan membalas semua perbuatan manusia sesuai dengan apa yang sudah diperbuat sebelumnya. Apa kamu tidak malu pada Allah? Permintaanmu segunung sedangkan ibadamu tak ada segenggaman tang. Perbaiki dulu ibadahmu dan perbanyak amalanmu pasti semua yang kamu inginkan di dunia akan mengikutimu, jadi tak usah khawatir dan bingung lagi.

Kalau hidupmu masih susah berarti ketika kamu sholat sujudmu harus lebih rendah, jangan bernah berprasangka buruk pada Allah bukannya Allah tak mengabulkan doamu hanya saja doamu belum dikabulkan.

Hidup itu mengeluh secukupnya dan bersyukur sebanyak-banyaknya

Hidup ini pasti berat jika dilalui sendirian makanya Allah menghadirkanmu dalam sebuah keluarga dan menghadirkan seorang pasangan untuk masa depan. Mengeluh, pasti semua orang hidup di dunia ini pernah mengeluh, entah karena sakit, karena hidupnya susah, karena bingung dan masih banyak sekali keluhan manusia pada Allah.

Baca Rekomendasi :   Meski Selalu Diremehkan, Kamu Bisa Sukses Kok Asalkan Terus Berjuang

Orang yang terlalu banyak mengeluh artinya orang itu tidak sadar betapa banyak nikmat yang sudah Allah kasih untuk kita, mengeluh boleh tapi sewajarnya saja. Banyak orang yang terlalu sibuk mengeluh tentang hidup yang dia jalani sampai dia lupa bagaimana caranya bersyukur, padahal kalau nikmat Allah itu banyak sekali bahkan tak terhingga.

Terkadang kita terlalu mementingkan urusan dunia saja sampai waktunya Allah memberikan kita ujian, dan sebagian orang mengeluh saat diterpa ujian. Padahal ujian itu adalah bentuk sayang Allah pada umat-Nya, Allah rindu dengan doa-doamu dan Allah rindu melihat ibadahmu.

Boleh saja memikirkan dunia tapi jangan sampai membuatmu lupa bagaimana cara masuk surga

Kita hidup di dunia pasti kita akan memikirkan bagaimana bertahan hidup di dunia, dan akan selalu memikirkan urusan dunia dan seisinya. Tapi jangan lupa juga untuk memikirkan di kehidupan yang kekal selama-lamanya, pikirkan juga bagaimana cara untuk masuk surga jangan sampai kamu masuk ke dalam neraka. Disana tak ada yang enak, yang enak hanyalah kehidupan di surga saja.

Baca Rekomendasi :   Hidup Itu Tak Luput Dari Masalah. Kamu Harus Lebih Kuat dan Jangan Menyerah

Pikirkan dunia ini secukupnya jangan terlalu berlebihan apalagi sampai melupakan akhirat, nauzubillah. Kebanyakan orang hidupnya akan lebih tenang ketika dia lebih mengutamakan urusan akhirat daripada urusan dunia, karena dunia ini hanya panggung sandiwara dan kamu hanya bermain sementara saja. Jadi lebih baik, carilah dunia secukupnya, tibgkatkan ibadah, amalan agar kamu terhindar dari kejamnya siksa api neraka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page