Sebaik Apapun Rencanamu, Ingatlah Bahwa Rencana Allah Lebih Baik Untukmu

Jodohku, Baik-Baik Disana. Meski Saat Ini Kita Masih Belum Bertemu. Tetapu Doaku Selalu Bertamu Untukmu.

Baik-baik disana sayang via instagram.com @menjalinmakna.photo
0 56

Wayangnya tuh kita, tapi dalangnya tuh Allah, kita punya bagian cerita kita masing-masing memang, tapi dalang lah yang punya hak sepenuhnya untuk memilih caranya sendiri dalam memainkan wayang tersebut.

Jadi simple nya gimana? Ya kita nurut aja apa kata dalangnya, toh dalangnya pun ndak mungkin dalam memainkan pewayangan ndak ada pesan moralnya, pasti akan ada pesan tersirat ya mungkin bisa langsung di pahami para penonton, atau mungkin perlu waktu lagi untuk memahaminya, sesimpel itu toh haruse.

Tujuan Akhir Kita Semua Sama, Apa yang Kita Cari Dalam Hidup Ini Adalah Akhir yang Bahagia.

Bukankah perjuangan dan usaha yang begitu panjang ini, kita lakukan untuk mencari kebahagiaan, bukankah begitu?. Dan perlu di ingat, bahwa bahagia tak selalu datang dari materi, ketenangan hati, keharmonisan hubungan kita antara keluarga, atau orang² terdekat kita, hidup yang damai, keistiqomahan beribadah, rasa Cinta yang begitu mendalam terhadap Allah dan agama-Nya, itupun adalah tanda sebuah kebahagiaan.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Tahu Penantianku Ini Kutujukan, Aku Percaya Allah Tak Membuatku Kecewa

Jodohku, Baik-Baik Disana. Meski Saat Ini Kita Masih Belum Bertemu. Tetapu Doaku Selalu Bertamu Untukmu.

Baik-baik disana sayang
Baik-baik disana sayang via instagram.com @menjalinmakna.photo

Untukmu yang Allah takdirkan bersamaku kelak, saat ini aku tak bisa berbuat banyak untukmu. Aku hanya bisa berdo’a, semoga Allah selalu menuntun dan menjaga aku dan kamu agar selalu di dalam kebaikan dan keberkahan-Nya. Baik-baik disana, walaupun saat ini kita tak bertemu, percayalah, do’aku selalu bertamu untukmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page