Kamu Pembawa Bahagia Penambah Warna, Semoga Kita Akan Selalu Bersama

Hadirmu membuat hidupku lebih berwarna dan selalu dipenuhi bahagia tiada tara

Semoga kita selalu bersama via instagram.com @menjalinmakna.photo
0 80

Semenjak kamu hadir dalam hidupku hati ini perlahan-laham mulai membaik dan mulai bisa menerima semua luka yang pernah ku rasa. Hari-hariku semakin bahagia dan setiap detik berharga, tidak seperti sebelumnya yang terus menerus mengingat luka. Dari sekian banyak lelaki yang berusaha mendapatkan hati ini, hanya kamu yang berhasil meraihnya bahkan hati ini ingin dimiliki olehmu. Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat lukaku tertutup dan mampu menutup masa lalu kelamku bersama semua kenangannya.

Hadirmu membuat hidupku lebih berwarna dan selalu dipenuhi bahagia tiada tara

Aku kira kamu tidak jauh berbeda dengan mereka yang hanya ingin singgah lalu pergi entah kemana, setelah aku rasakan dan lihat semua perjuanganmu ternyata kamu berbeda dengan mereka. Aku bisa merasakan semua perjuanganmu yang tidak pernah memikirkan balasan, semua perjuanganmu bergitu tulus dan aku merasakan itu. Semoga saja kamu benar-benar serius dan akan terus menerus menemaniku, semoga aku tidak salah menjatuhkan hati ini padamu.

Baca Rekomendasi :   Cintai Pasangan Kamu Apa Adanya Bukan Ada Apanya, Paham kan!

Hidupku yang penuh duka dan luka kini sudah terbuang dengan kehadiranmu, hadirmu membuat hidupku lebih berwarna dan selalu dipenuhi bahagia tiada tara. Aku ingin ini selamanya bukan hanya sementara saja, aku sudah tidak mau lagi merasakan luka dan duka secara bersama. Aku ingin merasakan bahagian dan tawa secara bersamaan denganmu, bukan hanya untuk sekarang tapi juga untuk selamanya.

Semoga kita selalu bersama
Semoga kita selalu bersama via instagram.com @menjalinmakna.photo

Aku masih tak menyangka ada pangeran di tengah kota yang membawa cinta untuk mengobati hati yang terluka, luka yang menyiksa sudah kamu buat sirna dan diganti dengan bahagia. Terima kasih sudah hadir dan mengobati luka di tengah-tengah duka, mungkin kata terima kasih saja tidak cukup tapi aku rasa cintamu untukku lebih dari cukup. Membuangmu adalah sebuah kebodohan dan aku tidak akan melakukan kebodohan itu, justru aku akan berusaha membuatmu nyaman dan menjadikan aku palabuhan.

Baca Rekomendasi :   5 Bukti Kalau Perempuan Itu Cuma Layak Dihalalin, Bukan Dipacarin, Bro!

Tinggal disini untuk sekarang dan selamanya sampai kita menjadi keluarga dan sampai kita tua

Aku pernah terluka dan aku tidak mau terluka untuk kedua kalinya atau untuk kesekian kalinya, aku ingin bahagia dan kebahagiaanku ada saat aku bersamamu. Tetaplah tinggal disini apapun yang alan terjadi untuk sekarang dan selamanya, sampai kita menjadi keluarga dan sampai kita tua. Rasa sakit dan luka masa lalu akan aku jadikan pembelajaran dan semoga kamu tidak menbuat luka itu kembali lagi, aku hanya ingin kita bahagia selama-lamanya sampai kita tua. Akan ku buat kamu bahagia saat bersamaku, tak akan aku lewatkan waktu bersamamu walaupun itu sedetik.

Hiduplah bersamaku dan membina rumah tangga kita bersama-sama, akan aku berikan malaikat kecil yang akan melengkapi kehidupan kita. Apapun akan aku lakukan agar aku tidak merasakan luka lagi, jika harus menangis aku ingin tangisan itu adalah tangisan bahagia bulan tangisan luka. Semua cinta dan rasa yang kamu berikan dan kamu percayakan padaku, akan aku jaga sebaik mungkin agar kita bisa bersama-sama selamanya sampai tua bersama.

Baca Rekomendasi :   Bertemanlah Dengan yang Mengingatkanmu Dalam Kebaikan dan Selalu Mengingat Allah

Kini satu persatu keinginanku mulai terwujud berkat hadirnya dirimu, aku mulai yakin bahwa ternyata Tuhan itu benar-benar adil dan tidak berpihak pada siapapun. Kehadiranmu tak hanya mengobati luka tapi juga memberi warna baru dan membawa kebahagiaan baru, yang tadinya aku pikir cinta itu hanya rekayasa belaka sekarang aku percaya bahwa cinta itu nyata. Kamu membuatku menjadi orang paling beruntung didunia, semoga kamu adalah jodoh yang Tuhan persiapkan untukku. Semoga cinta yang kita bina bisa menjadi rumah tangga yang utuh selama-lamanya, amin

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page