Ya Allah, Temukanlah Hati Ini Dengan yang Mencintaimu dan Mencintaiku Juga

Ya Allah temukanlah hati ini dengan hati yang mencintaimu juga. Satukanlah langkah-langkahku dengannya, yang juga ingin melangkah dekat padamu. Dan jadikanlah cintaku dengannya semakin mendekatkan pada ridhomu.

Mencintai dengan tulus via instagram.com @lumaphoto
0 150

Ya Allah, engkau mampu menggerakkan hati ribuan orang untuk bergerak kesuatu tempat. Jika boleh hamba meminta, tolong gerakkan hati satu orang saja, adalah ia yang aku cintai. Aku mohon gerakkan hatinya untuk menerima cintaku. Amin. Sebab aku tidak tahu bagaimana cara mendekatinya kecuali mendekat kepada Rabbnya. Aku ingin menjaga iman yang ada pada diriku, karena aku percaya iman inilah yang kelak akan menjagaku nanti.

Ya Allah temukanlah hati ini dengan hati yang mencintaimu juga. Satukanlah langkah-langkahku dengannya, yang juga ingin melangkah dekat padamu. Dan jadikanlah cintaku dengannya semakin mendekatkan pada ridhomu.

Nah selain kata-kata romantis diatas, berikut ini bapermulu.com kata-kata romantis yang di ambil dari instagram.com @Ngacinta. Semuanya bikin baper.

Baca Rekomendasi :   Aku Mencintaimu Dengan Tulus, Namun Perjuanganku Tak Pernah Kamu Anggap Ada

Cintai saja ia lewat doa, bila ia yang terbaik pasti Allah akan menggerakkan hatinya untuk mencintaimu.

Ya Allah sebagaiman engkau menakdirkan aku untuk mencintainya, maka takdirkan pulalah diriku untuk memilikinya suatu saat nanti.

Yakinlah, Allah Maha pengasih lagi Maha penyayang dan Allah Maha pengabul segala pinta setiap hamba-Nya, Semua hanya tentang waktu dan tugas kita adalah memastikan bahwa doa kita tidak putus sampai waktu itu tiba.

Ketika aku mencintaimu, aku percaya bahwa kamu adalah seseorang yang dikirim Allah sebagai rasa cintaNya padaku.

Tetaplah bersabar dalam penantian. Sebab, hanya orang-orang bersabarlah yang akan menerima hadiah terindah.

Percayalah, itu akan menguatkanmu meski terkadang dirimu merasa berjuang sendirian.

Pertahankan. .Cinta yang sudah kamu perjuangkan. Nama yang telah kamu do’akan Hati yang selama ini kamu jaga, yakinlah bahwa dia ditakdirkan untukmu hingga ke syurga. genggam tangannya tatkala ia mulai resah, rangkul bahunya tatkala ia mulai lelah, sambutlah kepulangannya dengan tersenyum manja. Karena tugasmu adalah memperlakukan ia sebaik-baiknya sisanya biarlah menjadi urusan Allah karena sebaik-baik balasan ialah dari Allah.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Memaksa Jika Hubunganmu Tak Mendapat Restu, Percayalah Yang Terbaik Tengah Menunggumu

Bersabarlah, kelak akan datang seseorang yang mencintaimu sepenuh hatinya.

Jika yang hilang saja bisa Allah ganti, tentu yang pergi pun bisa Allah hadirkan kembali

Akan tiba hari dimana aku berdiri dihadapanmu menatap wajahmu yang membuatku tersipu malu dan bekata “akhirnya kita bertemu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page