Terimakasih Mencampakkanku, Kini Aku Mendapatkan Penggantimu yang Lebih Baik

Kini aku telah mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik darimu. Aku bersyukur dicampakkan olehmu hingga akhirnya Allah mengirimkan yang lebih baik.

Penggantimu yang lebih baik via instagram.com @freedayphoto
0 204

Bagaimana perasaanmu jika kamu mencintai seseorang namun orang itu berbuat seenaknya terhadapmu. Karena dia mengetahui bahwa kamu mencintainya maka dia menyepelekanmu. Orang seperti itu tidak pantas mendapatkan mu yang memiliki cinta yang tulus.

Saat kamu sudah menyayangi seseorang sebisa mungkin buat rasa sayang itu dengan standar atau tidak dengan berlebihan. Karena jika dia mengetahui maka dia akan semena mena terhadapmu. Maka buatlah rasa cinta itu sebiasa mungkin jangan berlebihan.

Sesuai pepatah sesuatu yang dilakukan secara berlebihan hasilnya tidak akan baik. Lakukanlah semua nya secara porsi yang sudah ditentukan. Berikan seluruh rasa cinta dan sayang yang kamu miliki itu kepada pasangan sahmu saja.

Biasanya laki laki berjuang diawal saja saat akan mendapatkanmu. Karena dia pikir kamu menarik dan cantik sehingga ingin mendapatkan wanita seperti kamu. Jadi apun akan dia berikan untuk mendapatkan cintamu.

Namun saat kamu sudah berhasil dia dapatkan dan kamu sudah mulai mencintainya dia yang mengerti akan hal itu akan menjadi besar hati dimana dia akan semena mena terhadapmu. Dia akan merasa bosan karena sydsh tidak ada tantangan karena kamu sudah dia dapatkan.

Baca Rekomendasi :   Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Sehingga kamu akan ditinggal saat masih sayang sayang nya. Manusia seperti itu jangan kamu tangisi karena dia kehilangan orang yang menyayangi nya. Maka lambat laun dia pasti akan sadar bahwa tidak ada yang lebih baik daripada kamu.

Namun jika tiba tiba dia datang kembali dan meminta maaf maka maafkanlah. Tidak jika dia minta kamu untuk kembali, jangan semudah itu memberikan cinta kepada orang yang sudah menyia nyiakan perasaan kamu. Karena kamu berhak mendapatkan yang kebih baik dari pada dia.

Ditinggal pas lagi sayang sayangnya memang sangat menyakitkan. Karena kamu masih di dalam posisi nyaman bersama dia dan ingin selaku bersama nya. Namun itu membuktikan bahwa dia tidak baik untuk mu, sehingga kamu memang harus merelakan dan mengikhlaskannya.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Mereka Berbicara Keburukanmu, Tugasmu Hanya Tetap Sabar

Kamu harus percaya bahwa tuhan sudah menyiapkan yang lebih baik daripada dia. Orang yang mau menerima kamu apa adanya dan selalu berusaha membuat mu tersenyum. Maka perasaan sayang yang kamu miliki tidak akan menjadi sia sia.

Orang yang sudah meninggalkanmu saat kamu dalam perasaan sayang yang mendalam itu termasuk orang yang tidak bersyukur. Karena dia tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah dia miliki. Dia selalu menginginkan yang lebih bukan hanya sekedar kamu.

Beruntunglah kamu yang dijauhkan dari orang orang seperti itu. Karena orang yang seperti itu hanya merugikan kehidupanmu. Dia tidak mengingat seberapa keras dulu saat mendapatkan kamu, karena gampang merasa puas saat sudah memilikimu.

Ditinggal oleh orang yang seperti itu harus menjadikanmu kuat. Dan kamu harus sadar bahwa orang yang tulus lah yang bisa mendapatkan cinta yang tulus dari kamu juga. Yang lalu jadikan saja pelajaran agar tidak terulang di masa yang akan datang.

Baca Rekomendasi :   Kita Pernah Begitu Dekat, Sebelum Akhirnya Menjadi Asing Seperti Saat Ini ~

Makannya kalau mencintai seseorang jangan terlalu Cinta, menyayangi seseorang jangan terlalu sayang. Karena yang berlebihan itu tidak baik dimana dia pasti akan menyepelekan dan merendahkan kamu. Saat kamu merasa sangat takut kehilanganya maka dia akan sangat mudah meninggalkanmu.

Karena dia fikir kamu bisa menerima dia kembali karena perasaanmunyang terlalu besar terhadapnya tidak akan berakhir. Namun jangan sampai apa yang dia fikirkan itu menjadi kenyataan. Jika kamu sudah di khianati maka kamu tidak boleh menerima nya kembali.

Hatimu, perasaanmu, dan ketulusanmu hanya boleh kamu berikan kepada pasangan yang sah untukmu kelak karena itu akan mendatangkan kebahagiaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page