Ya Allah, Kumohon Segeralah Pertemukan Aku Dengan Jodohku

Disetiap pertiga malamku, tak lupa selalu memohon kepada Allah. untuk segera dipertemukan dengan jodohku.

Jodoh pilihan Allah via instagram.com @freedayphoto
0 111

Kau tahu? Aku bersyukur kepada Tuhan yang telah mengajariku makna hidup dari mencintaimu. Meski perasaanku tak pernah sekalipun ku sampaikan padamu. Tetapi, teramat banyak hikmah yang telah mengubah cara pandangku. Kini, harapku hanya satu,. Semoga Allah mau menyapamu untukku.

Karena-Nya, aku kembali merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Meski sejujurnya aku tidak ingin lagi mengalaminya. Sebab duka yang pernah ada belum sembuh seutuhnya. Dan lagi, aku ingin mengutuhkan hatiku hanya untuk kekasih halalku nantinya.

Aku tidak ingin lagi mencoba melabuhkan rasa sebelum saatnya tiba Tetapi, Allah memiliki rencana yang berbeda. Hingga akhirnya, aku kembali diuji dengan cinta seperti sebelumnya. Kemudian Allah, telah menuntun hatiku padamu. Dan aku mengenalmu, entah dengan cara dan skenario seperti apa. Kehadiranmu membuatku banyak mengerti beragam makna. Sampai aku mampu membentuk pribadiku yang baru atas rencanaNya

Baca Rekomendasi :   Kepada Hati Yang Dirahasiakan, Semoga Allah Menjagamu Dalam Kebaikan

Terimakasih banyak, Darimu, aku telah belajar memaknai banyak hal. Termasuk juga tentang rasa yang tidak semuanya bisa diartikan dengan cinta. Selain dari itu, aku mulai mengerti memupuk kesabaran agar tetap tertanam. Karenamu, aku mengerti. Tidak semua harap bisa menjadi nyata sesuai apa yang kita damba.

Menanti dengan penuh sabar, serta ikhlas. Memberi tanpa mengharap balas. Melangkah tanpa arah yang tak pasti, Juga memahami tanpa harus diberi hati. Aku bersyukur atas semua itu. Meski aku tak tahu akhir dari jalan ceritaku akan seperti apa. Aku tetap meyakini, bahwa segala sesuatu pastilah ada hikmahnya.

Untukmu, yang ku nanti saat ini. Semoga kelak Allah mempersatukan kita dalam cinta yang di Ridhai. Jika engkau tidak untuk ku miliki, Semoga hatiku ikhlas menerimanya dengan lapang hati.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Pertemuan yang Kebetulan, Semuanya Suratan Takdir Dari Ilahi

Artikel ini merupakan status instagram.com @muslimahinspiratif_id dengan judul tulisan untukmu yang kunanti, part 3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page