Semua Kesalahan Bisa Aku Maafkan Tapi Tidak Dengan Perselingkuhan

Percayalah sayang, aku mencintaimu dari hati yang paling tulus. Tolong jangan pernah selingkuh.

Semua kesalahan bisa kumaafkan via instagram.com @freedayphoto
0 799

Kamu pasti akan marah kan jika mengetahui pasanganmu ketahuan selingkuh. Kamu mungkin akan marah besar, bagaimana tidak saat hubungan kalian baik baik saja tiba tiba pasangan mu meminta untuk mengakhiri hubungan itu dengan alasan yang tidak masuk akal. Namun tidak lama kemudian dia sudah bersama orang lain.

Sakit pasti karena tau orng yang kita sayang lebih memilih orang lain daripada kuta yang sudah mendukung dan men support semua yang dia lakukan. Namun kita juga perlu introspeksi diri mengapa dia bisa sampai selingkuh. Padahal hubungan kalian sedang dalam keadaan baik baik saja.

Disini kamu juga harus berpikir apa yang sudah kamu lakukan sehingga dia lebih memilih orang lain daripada diri kamu sendiri. Jika kamu merasa bahwa kamu memiliki salah lebih baik kamu minta maaf dan mengikhlaskan dia.

Selingkuh adalah perbuatan yang sangat jahat. Semua kesalahan bisa di maafkan tapi tidak untuk perselingkuhan. Karena pasangan yang sudah pernah kedapatan berselingkuh pasti dia akan melakukannya lagi, itu sudah menjadi sifat yang tertanam dari dalam diri dia.

Baca Rekomendasi :   Di Sini Aku Susah Payah Mengobati, Di Sana Kau Sibuk Cari Pengganti

Kecuali dia mau berubah dan itu atas kemauannya sendiri maka bisa saja dia tidak akan melakukannya lagi. Namun hanya beberapa persen saja orang yang bisa konsisten dengan perubahannya. Sisanya ya melakukan kesalahan yang sama karena sudah menjadi kebiasaan yang dia miliki.

Apa yang akan kalian lakukan jika mengetahui pasangan kalian berselingkuh. Ada baiknya orang yang seperti itu ditinggalkan saja karena sudah tidak ada yang bisa di harapkan darinya. Walaupun dia meminta maaf ya maafkan saja tapi jangan mau untuk menjalin hubungan dengannya lagi.

Orang bisa selingkuh biasanya di sebabkan karena dia merasa bosan dengan pasangannya. Padahal rasa bosan itu bisa di atasi jika saling memahami dan komunikasi yang dilakukan berjalan dengan lancar. Lebih baik memperbaiki daripada harus menghianati.

Baca Rekomendasi :   Aku Ada Untukmu Di Setiap Waktu. Sementara Kamu Datang Padaku Dikala Butuh

Jangan mudah terpengaruh oleh orang yang curhat denganmu. Biasanya itu modus untuk mendapatkan perhatianmu. Sehingga dia akan terus menerus mengabari kamu dan itu akan menjadikan kamu terbiasa olehnya, sehingga tanpa sadar kamu lebih memilih dia daripada pasanganmu.

Berusaha agar tetap Setia terhadap pasangan itu harus kamu jadikan prinsip. Karena bagaimanapun kamu sudah memilihnya jadi kamu harus bisa mempertahankan nya. Jangan malah membuatnya kecewa dengan kamu lebih memilih orang lain.

Sebenarnya apa ya yang dipikiran seseorang yang berselingkuh, apakah dia tidak memikirkan perasaan pasangannya. Padahal jika itu terjadi pada dirinya pasti dia akan sangat kecewa kan. Tapi ko bisa sampai berani menyakiti hati pasangannya dengan berselingkuh.

Baca Rekomendasi :   Wanita yang Cantik Dengan Akhlaknya Idaman Banyak Pria

Perselingkuhan itu tidak ada benarnya, entah itu yang cowo playboy atau yang cewe kegatelan sama saja selingkuh itu perbuatan yang salah. Tidak ada orang yang mau jadi korban perselingkuhan.

Namun biasanya hubungan yang dihasilkan dari selingkuh itu tidak akan bertahan lama. Karena awalnya saja sudah salah saat memulai hubungan. Maka saat menjalani hubungan akan banyak rintangan yang dihadapi sehingga membuat hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Seharusnya yang menjadi selingkuhan itu bisa berfikir bahwa dia sudah punya pacar saja mau meladeni dirinya bagaimana jika sudah menjadi miliknya pasti seperti itu juga dengan orang lain. Maka berfikir lah terlebih dahulu jika mau dengan orang yang sudah punya pacar.

Semoga tuhan selalu memberi pasangan yang Setia dan mau menerima kita apa adanya sehingga kita bisa menjalani hubungan dengan nyaman tanpa orang ketiga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page