Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Jangan lupakan perhatian. Karena laki-laki adalah makhluk yang butuh perhatian.

Tips membuat lelaki jatuh cinta padamu via instagram.com @freedayphoto
0 652

Bagi kamu wanita tak ada salahnya sebenarnya mengutarakan cinta terlebih dahulu kepada orang yang kamu cintai. Memang masih cukup tabu, daripada cowok yang kamu taksir nanti diambil orang atau malah jatuh cinta dengan cewek lain. Karena memang dia tahu tentang perasaan kamu sama sekali padanya.

Jadi sebenarnya sah-sah saja untuk mengungkapkan cinta terlebih dahulu. Namun jika kamu masih malu atau gengsi, kamu bisa mencoba 3 tips berikut ini. Tips ini merupakan jawaban dari pertanyaan di quoara.i dengan pertnyaan, Bagaimana cara membuar laki-kali jatuh cinta padamu. Dari berebagai jawaban yang ada, menurut kami jawaban dari Ai Diana, Guru di Kasuga Gakuin (2018-sekarang) yang paling menarik. Berikut penuturannya.

Sebagai yang pernah punya beberapa mantan, gebetan, bribikan, PhPan, dan TTMan saya rasa saya bisa menjawabnya.

Bagaimana cara membuat laki-laki jatuh cinta, itu pangkal utamanya ada dari kita dulu. Lupakan dulu soal fisik dan sifat, mari kita berbicara tentang mindset.

Laki-laki seperti apa yang Anda inginkan untuk jatuh cinta pada Anda?

Sama seperti ketika dihadapkan pada Raline Shah, cantik, berkelas, sexy, kaya. Ada saja laki-laki yang tidak tertarik padanya. Anda tidak bisa membuat semua laki-laki jatuh cinta pada Anda. Karena setiap individu mempunyai preferensi dan selera yang berbeda-beda.

Mulailah mengenali diri Anda tentang tipe laki-laki seperti apa yang Anda butuhkan.

Dulu, saya menginginkan laki-laki yang tinggi dan pintar. Lalu saya berpacaran dengan laki-laki tinggi, pintar, tidak ganteng tapi cukup menarik, sayangnya dia psikopat. Kemudian saya mendapatkan laki-laki tinggi banget, ganteng, kaya, baik, perfect, eh preferensi saktifita seksualnya berbeda dengan saya.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?
Tips membuat lelaki jatuh cinta padamu
Tips membuat lelaki jatuh cinta padamu via instagram.com @freedayphoto

Lalu saya merubah mindset, saya menginginkan laki-laki yang pintar dan ganteng. Lalu saya berpacaran dengan laki-laki pintar, ganteng sekali, tidak terlalu tinggi, pintar menyanyi, sayangnya penggemarnya banyak sekali dan saya menjadi korban risakan banyak wanita karena berpacaran dengannya.

Kemudian saya kembali berpacaran dengan laki-laki pintar, ganteng, berkulit putih, eh dia suka sekali berdebat dan akhirnya saya ditinggalkan untuk wanita yang lebih dekat. Dan sebagainya, dan sebagainya.

Ketika saya menginginkan laki-laki yang tinggi dan pintar, maka visi saya adalah melihat kepada mereka yang tinggi dan pintar. Bagaimana saya bisa mempuat mantan pacar saya jatuh cinta? Adalah tentu saja dengan pendekatan. Dengan obrolan kita. Semasuk-masuknya kriteria laki-laki itu, tapi kalau obrolan kita nggak nyambung, laki-laki juga tidak akan tertarik pada kita, bukan? Secantik apapun Anda, jika dihadapkan pada sebuah pembicaraan bersama laki-laki yang kemudian berujung canggung, kan juga tidak akan ada ketertarikan di antara keduanya, bukan?

Isi pikiran adalah sumber ketertarikan seseorang.

Dari isi pikiran yang tertuang dalam obrolan tersebut, laki-laki bisa tahu kepribadian kita. Apakah kepribadian kita cocok dengan dia atau tidak. Jika cocok, tentu saja akan tertarik.

Baca Rekomendasi :   Sungguh Aku Jatuh Cinta Padamu, Duhai Kakak Kelas Berlesung Pipi

Laki-laki makhluk fisik. Betul. Tapi pada akhirnya, fisik akan menjadi nomor sekian yang akan menjadi bahan pertimbangan laki-laki.

Jangan lupakan perhatian. Karena laki-laki adalah makhluk yang butuh perhatian.

Namun jangan terlalu berlebihan memberikan perhatian hingga terkesan seperti posesif.

Saya rasa, tidak perlulah harus latihan bermake up, asalkan kita pandai merawat diri dan memperluas wawasan diri. Ingat, laki-laki akan tertarik pada obrolan yang akan Anda bawakan.

Good luck.

****

Benarkah Cewek Pendek dan Cowok Tinggi Pasangan Ideal?

Di dalam masyarakat Indonesia kadang ada saja mitos atau selentingan berbagai hal. Mulai dari yang berbau mistis sampai dengan cinta. Kamu pernah dengar bahwa cewek pendek lebih disukai oleh cowok tinggi? Atau cewek pendek adalah pasangan yang ideal dengan cowok tinggi, benarkah?

Nah, seperti kali ini. Kisah fakta tentang cowok tinggi dengan cewek pendek dari Risa Andriana Putri di quora.id membagikan kisahnya. Simak yuk!

Halo, kebetulan saya dan pacar saya memiliki tinggi badan yang terlampau lumayan jauh. Saya termasuk cewek yang pendek dan mungil (sering dipanggil dek, anak sd, anak kecil, dsb. oleh teman-teman kampus saya dulu). Sementara pacar saya termasuk cowok yang tinggi dari tinggi rata2 cowok Indonesia.

Baca Rekomendasi :   Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Brokenhome
Cowok Tinggi dan Cewek Pendek
Cowok Tinggi dan Cewek Pendek

Saya memiliki tinggi badan 157 cm dan cowok saya memiliki tinggi badan 185 cm. Kalau ga kebayang, ini foto kami berdua waktu jaman masih di kampus dulu (kami jarang foto full body, biasanya selfie.. jadi pakai stok lama saja) :

Foto ini diambil seusai pacar saya sidang. Haha kadang lucu sekali melihatnya seperti paman dan keponakan atau abang dan adik 😂

Sebelum menjawab pertanyaan ini saya terlebih dahulu iseng bertanya, dengan pertanyaan yang sama terhadap dirinya. Kebetulan dia ga main quora. Jawabannya adalah seperti ini:

 

 

 

Hmm.. entah harus senang atau sedih membacanya 😂

Lalu saya iseng bertanya, apa ga enaknya punya cewek jauh lebih pendek. Jawabannya adalah:

Oke guys jadi begini ya penderitaan cewek2 minim di angkutan umum, tau kan kalau KRL atau transjakarta penuh dan sesaknya kayak apa. Mending sih kalau transjakarta.

Saya suka ga kuat jika harus naik krl, terkadang berada di antara umat manusia KRL jurusan bekasi begitu menyesakkan. Ga dapet pegangan, sehingga harus pasrah terombang ambing. Diantara lautan manusia barbar haha. Kalau ada dia, biasanya nanti dia jadi barrier saya, kadang saya tinggal pegangan sama lengannya aja ☺️ jadi aman deh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page