Kepercayaan Ibarat Kaca Jika Sudah Pecah Tidak Akan Bisa Kembali Seperti Semula

Karena sekali berbohong, akan ada kebohongan-kebohongan lainnya untuk menutupi kebohongan.

Jangan mudah percaya omongan lelaki via instagram.com @romeophotography_inst
0 805

Percaya dengan orang yabg sudah kita kenal memang sangat perlu. Namun jika saat dia sudah kita percaya tapi ternyata kita dibohongi apakah kepercayaan itu masih tetap utuh. Tentu saja tidak, sekali berbohong maka akan ada kebohongan selanjutnya.

Dalam menjalani relationship kejujuran adalah hal yang paling penting. Terbuka terhadap pasangan akan menjadikan komunikasi diantara keduanya sangat baik. Sehingga hubungan yang dijalani juga baik.

Tidak ada orang yang mau untuk dibohongi. Kebohongan sekecil apapun pasti akan menimbulkan kebohongan lainnya. Oleh karena itu lebih baik jujur walaupun menyakitkan daripada harus berbohong dan malah lebih menyakitkan.

Kalau berbohong dan pasangan tahu langsung karena kamu sudah mengaku itu tidak apa apa. Namun apa jadi nya kalau pasanganmu mengetahui bahwa kamu berbohong itu dari orang lain. Apakah dia akan tetap bisa percaya dengan kata katamu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Hanya Minta Untuk Dipahami. Tapi Kamu Juga Perlu Untuk Memahaminya!

Walaupun yang di katakan oleh orang lain belun tentu benar, tapi ada baiknya kamu harus menjelaskan dan meminta maaf karena sudah berbohong. Bagaimanapun juga dia akan sulit percaya denganmu secara penuh.

Kamu tidak mau bukan dia lebih percaya dengan omongan orang lain daripada kamu sendiri. Memiliki temn untuk dimintai saran tidak ada salahnya. Namun jika dia tidak memberikan solusi yang tepat atau bahkan mengkompori agar kalian ribut itu yang salah.

Jika kamu berbohong dan teman dari pasanganmu menyadari itu dia pasti akan memberitahu pasanganmu apa yg sudah kamu lakukan. Dari situ pasangan mu akan diberitahu olehnya dan dia akan percaya dengannya.

Padahal itu salah, dia harus mencari tau yang sebenarnya dengan cara konfirmasi terlebih dahulu denganmu. Apakah yang dia bicarakan itu benar atau hanya akal akalan nya saja. Disitu lah kamu harus bisa jujur agar dia tetap mau percaya denganmu.

Baca Rekomendasi :   Sebelum Kamu Berselingkuh, Ingatlah Dengan Baik Bahwa Karma Itu Nyata

Kalau dia sudah lebih percaya dengan orang kain ketimbang kamu. Itu tanda nya dia sudah cape akan sikapmu yang seenaknya sendiri. Berubahlah jika kamu benar benar menyayangi nya.

Teman yang seperti itu biasanya di karenakan dia sudah bisa menebak seperti apa kamu dari penampilanmu. Dia hanya ingin yang terbaik untuk temannya. Walaupun disnsadsr bahwa caranya salah.

Bagaimana perasaanmu jika pasanganmu lebih percaya terhadap orang lain dibanding diri kamu sendiri. Pasti sangat sedih dan kecewa, karena mau kamu menjelaskan seperti apapun dia sudah lebih percaya terhadap orang lain.

Lebih baik kamu segera berubah dan berfikir lebih dewasa untuk menghargai perasaan orang lain. Jangan egois dengan hanya memikirkan perasaanmu sendiri. Berbohong terlalu sering itu membuat rasa percaya pasangan terhadap mu berkurang.

Baca Rekomendasi :   Hanya Anak Rantau yang Paham Rasanya Menyembunyikan Semua Ini

Dia akan slalu curiga dengan apa yang kamu katakan. Apakah itu benar atau hanya bualan semata. Jangan sampai pasanganmu itu enggan mendengar omonganmu karena kamu terlewat parah.

Jika ada teman dia yang ikut campur lebih baik tegur dia karena hubungan ini yang menjalankan kalian berdua bukan disertai dengan orang lain. Apalagi sampai dia ikut campur terhadap masalahmu.

Jika menjadi teman curhat tanpa menghasut mah tidak apa apa. Karena mau bagaimana pun kita harus mencoba untuk selalu percaya dengan pasangan. Semoga tuhan selalu memberikan pasangan yang selalu jujur dan menghargai kamu. Karena kebohongan tidak bisa di maafkan. Tuhan tidak suka dengan hamba nya yang suka berbohong.

Semoga bermanfaat, tips nya sebelum kamu percaya dengan orang lain ada baiknya kamu harus mencari tau hal yang sebenarnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page