Benarkah Cewek Pendek dan Cowok Tinggi Pasangan Ideal?

Kalo kamu dan pasanganmu bagaimana? Cerita dong!

Cowok Tinggi dan Cewek Pendek
0 240

Di dalam masyarakat Indonesia kadang ada saja mitos atau selentingan berbagai hal. Mulai dari yang berbau mistis sampai dengan cinta. Kamu pernah dengar bahwa cewek pendek lebih disukai oleh cowok tinggi? Atau cewek pendek adalah pasangan yang ideal dengan cowok tinggi, benarkah?

Nah, seperti kali ini. Kisah fakta tentang cowok tinggi dengan cewek pendek dari Risa Andriana Putri di quora.id membagikan kisahnya. Simak yuk!

Halo, kebetulan saya dan pacar saya memiliki tinggi badan yang terlampau lumayan jauh. Saya termasuk cewek yang pendek dan mungil (sering dipanggil dek, anak sd, anak kecil, dsb. oleh teman-teman kampus saya dulu). Sementara pacar saya termasuk cowok yang tinggi dari tinggi rata2 cowok Indonesia.

Baca Rekomendasi :   Pergantian Tahun Identik Poyah-Poyah, Ketahuilah Allah Tidak Menyukainya
Cowok Tinggi dan Cewek Pendek
Cowok Tinggi dan Cewek Pendek

Saya memiliki tinggi badan 157 cm dan cowok saya memiliki tinggi badan 185 cm. Kalau ga kebayang, ini foto kami berdua waktu jaman masih di kampus dulu (kami jarang foto full body, biasanya selfie.. jadi pakai stok lama saja) :

Foto ini diambil seusai pacar saya sidang. Haha kadang lucu sekali melihatnya seperti paman dan keponakan atau abang dan adik πŸ˜‚

Sebelum menjawab pertanyaan ini saya terlebih dahulu iseng bertanya, dengan pertanyaan yang sama terhadap dirinya. Kebetulan dia ga main quora. Jawabannya adalah seperti ini:

Hmm.. entah harus senang atau sedih membacanya πŸ˜‚

Lalu saya iseng bertanya, apa ga enaknya punya cewek jauh lebih pendek. Jawabannya adalah:

Oke guys jadi begini ya penderitaan cewek2 minim di angkutan umum, tau kan kalau KRL atau transjakarta penuh dan sesaknya kayak apa. Mending sih kalau transjakarta.

Baca Rekomendasi :   Tipe Sahabat Cowok Yang Asik Banget, Sahabat Cowokmu Termasuk yang Mana?

Saya suka ga kuat jika harus naik krl, terkadang berada di antara umat manusia KRL jurusan bekasi begitu menyesakkan. Ga dapet pegangan, sehingga harus pasrah terombang ambing. Diantara lautan manusia barbar haha. Kalau ada dia, biasanya nanti dia jadi barrier saya, kadang saya tinggal pegangan sama lengannya aja ☺️ jadi aman deh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page