Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

  • Bagikan
Kuceritakan semuanya kepada Allah
Kuceritakan semuanya kepada Allah via pintrest.com

Teman, terimabkasih kamu selalu ada disetiap aku membutuhkanmu, terima kasih sudah membuat hidupku yang hampa menjadi ceria tanpa luka. Entah mengapa saat aku bersamamu aku lupa bahwa aku punya beban yang berat di pundakku, seakan aku terhipnotis oleh suasana yang kamu cipaltakan. Aku sangat amat beruntung memiliki teman rasa saudara sepertimu, saat temanku yang lain memilih pergi hanya kamu yang selalu stay di sampingku. Terima kasih teman atas semua yang pernah kamu berikan padaku, maaf aku belum bisa membalas semua itu sebagai gantinya aku akan menjagamu dengan tenagaku.

Seperti apapun kamu dan bagaimanapun keadaanmu, kamu adalah teman terbaikku

Aku tak pernah berhenti mengucap syukur pada Tuhan karena telah mengirimkan pelindung dalam hidupku sepertimu, orang yang tak pernah aku dapatkan dalam kehidupanku dulu. Aku berjanji tidak akan pernah membuatmu kecewa dan tak akan ku biarkan siapapun menyakiti dirimu, aku akan menjaga lebih dari nyawaku sendiri. Kamu adalah orang terpenting dalam hidupku setelah kedua orang tuaku, aku akan selalu menjadi tameng saat ada orang yang menyerangmu dan aku akan selalu menjadi obat ketika ada orang yang membuatmu terluka.

Baca Rekomendasi :   Jadikan Hinaan Sebagai Motivasimu, Bukan Malah Rendah Diri Dan Bersedih

Aku akan ada di garda terdepan untukmu melimdungimu dari serangam orang-orang, aku tahu apapun yang kamu lakukan pasti bukan tanpa sebab. Aku selalu percaya denganmu, dengam apapun yang kamu lakukan dalam kebaikan. Jangan pernah menyerah saat orang lain menyerang, teruslah berusaha dan berjuang agar tujuanmu bisa tercapai. Aku akan selalu ada saat kamu membutuhkan bantuan apapun itu, mungkin dengan begini bisa membuatmu merasa berharga dan tidak terbuang.

Aku tak ingin melihat teman baikku merasa menjadi sampah padahal kamu adalah berlian untuk kedua orang tuamu dan keluargamu, aku akan selalu mensupport kamu saat kamu down menghadapi paitnya kehidupan ini. Kapanpun kamu membutuhkanku, aku akan selalu ada di barisan paling terdepan. Jangan pernah merasa bahwa dirimu sendirian di dunia ini, ingat ada tuhan yang memberimu kehidupan, ada keluarga yang memberiku kasih sayang dan ada aku temanmu yang selalu siap menemani.

Baca Rekomendasi :   Meski Kesabaran Membuatmu Gelisah, Yakinlah Itu Semua Mengandung Hikmah

Teman yang baik itu saling melengkapi bukan saling memaki apalagi membenci

Berteman dengamu membuat aku paham sekarang apa itu teman apa itu musuh, kamu bukan hanya bisa menjadi teman tapi kamu juga bisa menjadi layaknya kekasih, dan juga bisa menjadi orang tua. Layaknya kekasih karena semua yang kamu lakukan padaku itu benar-benar tulus, aku bisa merasakan semuanya. Layaknya orang tua karena kamu selalu menasehatiku ketika aku salah dan khilaf, hanya kamu yang selalu ada di saat aku sedih.

Definisi tentang teman itu seperti kebutuham pokok manusia, kamu aku butuhkan dan tak ada kamu aku bisa mati karena kamu yang selalu menjadi montir saat aku terkena masalah. Kamu yang selalu menjadi penasihat saat apa yang aku lakukan itu salah, terima kasih sudah mau menajdi teman terbaikku selama ini. Padahal kamu begitu sempurna sebagai seorang teman dan aku jauh dari kata sempurna tapi kamu tak pernah pergi bahkan selalu ada saat aku membutuhkan sosok teman.

Baca Rekomendasi :   Saat Masalah Datang Bertubi-Tubi, Mungkin Kamu Butuh Waktu Untuk Menenangkan Diri

Semoga kita bisa bertan sampai ke surga, maafkan aku jika aku sering membuatmu marah dan mengecewakanmu, tapi aku selalu berusaha membuatmu bahagia berteman denganku yang apa adanya ini. Semoga kita berteman sampai tua dan selamanya, kamu adalah pelengkap cerita setelah orang tua. Terima kasih teman hadirmu selalu menambah warna hidup, tanpamu mungkin hidup ini akan terus polos. Tetaplah menjadi teman baikku, berubahlah menjadi orang yang lebih baik, semoga kita bisa bergeman selamanya sampai ke surga, amin.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page