Membuatmu Bahagia Merupakan Kebahagiaan Untukku Juga

  • Bagikan
Sesalah-salahnya perempuan
Sesalah-salahnya perempuan

Sebagai manusia yang mempunyai pasangan tentunya kita selalu ingin menbuat pasangan kita bahagia. Agar dia selalu betah dan nyaman saat bersama kita. Sehingga selalu menciptakan kenangan kenangan Indah yang dapat diingat saat sudah beranjak tua.

Kebahagiaan yang diberikan pasangan akan selalu menjadi momen yang diingat. Karena hal hal manis yang di ucapkan, atau barang barang lucu yang diberikan. Semua nya pasti sangat berkesan di dalam ingatan.

Apakah kamu menginginkan tips untuk selalu membuat pasangan mu bahagia. Kamu membaca artikel yang tepat. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat pasangan bahagia menurut pendapat saya.

Yang pertama, selalu memperhatikan hal hal kecil yang berarti menurutnya. Seperti tanggal ulang tahun nya, makanan kesukaan nya, film yang dia suka, dan lain lain. Karena menurutnya jika kamu mengerti akan hal itu maka dia selalu mengingat apa yang kamu lakukan itu membuat nya senang.

Baca Rekomendasi :   Membangun Hubungan Bukan Hanya Memberi Kesempatan. Tapi Tentang Usaha Kamu Juga

Kedua, komunikasi harus berjalan dengan lancar agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Karena jika kamu tidak memberi kabar maka dia akan berfikir yang aneh aneh dimana itu menimbulkan kecurigaan malah berakibat membuat hubungan renggang. Kamu harus selaku memberi nya kabar karena dia akan merasa bahwa dia penting untukmu.

Ketiga, berikanlah kejutan saat sedang bertemu, karena biasanya perempuan sangat menyukai kejutan. Se sederhana apapun jika itu kamu yang memberi pasti dia akan suka. Karena apa yang diberikan pasangan menurutnya sangat spesial.

Keempat, selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengannya. Karena sesibuk apapun kamu jika kamu tidak pernah meluangkan waktu maka dia akan merasa bosan. Sebaliknya saat kamu meluangkan waktu se sebentar apapun itu sangat berarti untuknya.

Kelima, menonton film favorit nya. Walaupun kamu tidak suka genre film yg dia tonton setidaknya kamu harus mau menemaninya agar dia merasa senang. Siapa tau dengan begitu kamu juga memiliki selera film yang sama dengannya.

Baca Rekomendasi :   Suami Harus Tahu, 4 Rahasia Yang Istri Sembunyikan Setelah Menikah

Keenam, mendukung hobby nya. Pasangan yang memiliki hobi pasti ingin mendapatkan dukungan dari orang yang dia sayang karena itu merupakan sebuah rasa perhatian yang dia berikan. Maka dari itu dukunglah hobi pasanganmu selagi itu bermanfaat dan tidak merugikan banyak orang.

Ketujuh, kenalkan pasanganmu dengan keluarga mu. Tidak ada salahnya mengajak pasangan bermain dirumah kalian, karena lebih baik dirumah daripada diluar rumah. Selain ada yang mengawasi kamu juga bisa mengenalkan pasanganmu kepada keluargamu, dia pasti akan senang karena merasa bahwa kamu benar benar serius terhadapnya.

Mungkin segitu dulu ya tips yang bisa saya berikan, menurut saya bahagia itu memang berasal dari diri sendiri. Namun tidak ada salahnya bukan membuat orang lain merasa bahagia dengan kehadiran kita. Karena membuat orang lain bahagia merupakan perbuatan yang baik dan itu disukai oleh tuhan.

Baca Rekomendasi :   Tidak Percaya Pada Pasangan, Lebih Baik Putuskan Daripada Saling Menyakiti

Selagi ada orang yang mau menyayangimu dengan tulus, mau menerima mu dengan ikhlas maka sebisa mungkin bahagiakan lah dia. Karena dia sudah mencintaimu dengan tulus dan ikhlas. Dengan selalu membuatnya bahagia dia pasti akan memberikan rasa Cinta nya yang tulus itu lebih besar.

Membuat orang lain bahagia tentunya juga membuat kita merasa bahagia karena sudah bisa menbuat orang lain tersenyum. Rasa itu alami karena kebahagiaan itu diberikan kepada tuhan untuk kita agar selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan.

Semoga kita selaku diberikan kebahagiaan oleh tuhan sehingga kita dapat membuat orang lain bagahia juga. Terimakasih sudah membacaaa <3

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page