Cinta Dalam Diam Itu Baik, Namun Lebih Baik Jika Diungkapkan

  • Bagikan

Pasti kalian pernah menyukai seseorang secara diam diam kan. Dan kalian selalu berharap agar bisa dekat dengannya walaupun dia tidak mengetahui apa yang kamu rasakan. Karena berada didekatnya saja bisa membuatmu senang dan nyaman.

Menyukai seseorang dalam diam memang menyenangkan karena dia tidak mengerti apa yang kita rasakan. Sehingga tidak ada rasa canggung jika dia melihat kita walaupun kita yang merasa deg degan.

Namun mencintai seseorang diam diam juga bisa menjadi lara karena dia tidak mengetahui apa yang kita rasakan jadi dia tidak ada perasaan untuk menjaga perasaanmu. Kamu hanya bisa menahan sakit sendiri saat melihat dia dengan orang lain. Karena untuk cemburu kamu tidak memiliki hak karena dia bukan milikmu.

Mencintai dalam diam kadang menyenangkan kadang membuat lara itu memang terbukti. Mencintai dalam diam tidak ada salahnya karena itu tidak merugikan orang lain. Namun memang bisa merugikan diri sendiri dalam perihal perasaan.

Baca Rekomendasi :   Sebenarnya Priamu Tak Selamanya Jujur, Ini Dia yang Disembunyikan Darimu

Orang yang kita cintai tidak mengerti apa yang kita rasakan. Jadi dia bebas melakukan apa yang dia inginkan. Dan hanya menganggap kita sebagai teman seperti yang lainnya.

Mencintai dalam diam menjadi salah jika kita tidak berani mengungkapkan nya. Sehingga kamu hanya merasakan Cinta yang bertepuk sebelah tangan. Karena hanya kamu yang merasa Cinta namun dia tidak merasakan apa yang kamu rasakan.

Kamu hanya bisa menangis dan membayangkan bahwa dia jahat tidak memikirkan perasaanmu. Padahal itu juga merupakan salahmu yang tidak memberi tahu nya akan perasaan yang kamu miliki terhadapnya.

Memang jika kamu mengungkapkan pasti akan berubah sehingga dia mengerti apa yang kamu rasa. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi saat dia sudah mengetahui perasaanmu. Yaitu dia akan menjadi canggung dan menjauhimu, atau bahkan dia menyukaimu juga namun malu utnuk mengungkapkan nya.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah Cinta Apapun Yang Menyangkut Hati, Ini Merupakan Awal Dari Pendewasaan Diri

Jika dia menjauh berati dia tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu disitu kamu akan merasakan yang nama nya Cinta bertepuk sebelah tangan yang sesungguhnya. Karena garaoanmu untuk bisa bersama nya sudah pupus. Sudah tidak ada harapan untuk bisa bersama dengannya dan menjalin hubungan bersamanya.

Namun jika dia ternyata menyukai kamu juga maka perasaanmu yang sela ini kamu pendam tidak akan menjadi sia sia karena dia membalas Cinta yang kamu ungkapkan. Sehingga ada harapan untukmu bisa bersama dengan nya dan menjalin sebuah hubungan yang kamu inginkan. Dan dia bisa menjaga perasaanmu karena sudah mengetahui apa yang kamu rasa.

Maka sebaiknya sebelum terlambat saat kamu mengalami Cinta dalam diam sebisa mungkin kamu mengungkapkan agar apa yang kamu pendam sendirian tidak membuatmu sakit hati dan membuatmu tertekan dalam menjalaninya. Sehingga kamu bisa lega karena beban yang kamu simpan sudah di ungkapkan.

Baca Rekomendasi :   Cinta, Sungguh Suatu Misteri yang Bisa Membuat Tertawa, Kadang Menangis di Waktu Sama

Karena mengungkapkan perasaan itu bisa menolongmu untuk mengetahui apakah dia memiliki perasaan yang sama atau tidak. Jadi kamu bisa mempersiapkan apa yang harus kamu lakukan saat dia mengetahui perasaanmu yang sesungguhnya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu saat kamu tidak mau mengungkapkan dan dia menjadi tidak peduli denganmu padahal dia tau akan perasaanmu. Karena tidak ada yang terucap oleh mu tentang perasaanmu terhadapnya jadi dia lebih memilih orang lain daripada kamu.

Tuhan menciptakan perasaan Cinta agar manusia bisa hidup dengan Cinta. Memang tidak harus tau bahwa kamu mencintai seseorang. Karena semakin banyak orang yang mengetahui maka setan akan menggoda mu untuk berbuat yg tidak sesuai norma agama.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page