Good Bye Mantan, Kini Aku Bahagia Dengan Kekasih Halalku yang Penuh Cinta

  • Bagikan
Selamat tinggal mantan
Selamat tinggal mantan

Karena kebetulan bapak saya sosok yang tidak baik, saya berdoa untuk dipertemukan dengan jodoh yang sifatnya perpaduan kakak dan adik saya. Kalaupun harus memilih salah satu, maka bolehlah mirip adik saya, karena adik saya sabar hehe. Ndilalah, partner saya yang sekarang perpaduan keduanya! Meskipun cenderung mirip adik saya cerobohnya.

Dia perencana yang baik, pintar secara akademik, anak ibu banget, problem solver yang baik, tinggi juga besar posturnya, tapi panik banget kalau rencananya nggak berjalan sesuai keinginan, dan nggak terlalu bisa multitasking, mirip sama kakak saya. Sedangkan suabarnya, gimana dia handle saya waktu marah, momong, lembut hati, pelupa, juga cerobohnya mirip adik saya.

Baca Rekomendasi :   Saat Dua Hati Menyatu, Jagalah Dia Sepenuh Hati, Karena Hadirnya Belum Tentu Kembali.

Mirip mantan nggak? Ya di beberapa part ada yang sama, pasti orang kan kalo nyari pacar satu ke pacar yang lain nggak jauh-jauh ya tipenya. Tapi di beberapa hal lain ada peningkatan dan perbaikan (lah udah kaya sistem android aja).

Kaya dia mau diajak setara, tidak mengekang, tidak cemburu buta, tidak underestimated ke saya, dan yang bikin makin jatuh cinta hari ke hari: dia mendukung segala rencana saya selama itu baik dan sesuai prioritas. Dia hanya menjadi pengingat kalau saya mulai belok dari tujuan. Vice versa, saya pun begitu ke dia.

Selamat tinggal mantan
Selamat tinggal mantan

Oh iya, dia nggak maksa saya jadi IRT kaya mantan saya *ups Nah dia sendiri pun nyari pasangan ya hampir mirip satu ke yang lain. Saya tau dua mantanya sebelum saya, dan ya ada beberapa kesamaan pada kami.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih, Untuk yang Tak Bisa Jauh Dari Jatuh Cinta~

Sejauh ini saya sudah nyaman dan serasa menemukan orang yang tepat.

Artikel ini merupakan curhata di quora.com dengan pertanyaan Mengapa suami sifat-sifatnya sama sekali tidak mirip dengan ‘sang mantan’ malah cenderung sama dengan ayah kita?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page