Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci

  • Bagikan
Baik dan Buruk Adalah Ujian
Baik dan Buruk Adalah Ujian via instagram.com @_meeyst

Hidup memiliki dua peran. Menjadi baik atau menjadi jahat. Kedua peran yang jika dilakukan tetap akan mendapat cibiran. Karena yang terpenting adalah penilaian dan keridaan-Nya. Bukan tentang penilaian manusia. Jika kamu memilih jalan yang jahat, kelak hidup akan selalu menyusahkan orang lain karena memang perbuatan jahatmu.

Jika kamu sudah memilih untuk menjadi orang baik, tentu saja tidak semua kebaikan yang kamu lakukan juga akan berakhir baik untukmu. Karena pasti ada saja orang yang tidak menyukaimu, tapi memang kita diciptakan seharusnya untuk berbuat baik. Intinya jadilah orang yang baik meski pernah berbuat kesalahan. Karena siapapun pernah melakukan kesalahan, tapi tidak semua orang mampu memperbaikinya.

Pata Hatimu Adalah Cara Tuhan Berkata, Kembalilah Kepadaku, Kamu Sudah Terlalu Jauh. Istirahatlah dan Bersandar Kepadaku.

Terkadang perasaan sakit yang kita rasakan jauh lebih baik daripada kebahagiaan yang telah Allah berikan. Sebab biasanya hal yang menyakitkan yang membuat kita dengan Allah semakin berdekatan. Padahal Allah selalu ingin kita bersama-Nya dalam keadaan apapun itu. Bukan hanya pada saat-saat tertentu.

Baca Rekomendasi :   Buat Apa Iri Pada Hidup Orang Lain. Saat Hidupmu Sekarang Adalah Yang Terbaik

Allah Mahabaik dan selalu memberikan yang terbaik. Ada saat di mana Allah membuatmu rapuh, semata hanya untuk menyelematkanmu dari hal yang keliru. Allah selalu tahu yang terbaik untukmu. Berserah dirilah kepada-Nya tanpa ada keraguan sedikitpun di dalamnya. Maka ketenangan akan kamu rasakan meskipun kenyataan tak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Tetap Bersyukur Meski Kamu Tengah Terjatuh, Sebab Mungkin Itulah Nantinya yang Membuatmu Semakin Tangguh.

Setiap kita pasti pernah lelah, setiap kita pasti pernah ingin menyerah, setiap kita pasti pernah hampir berputus asa. Namun yang tetap yakin bahwa Allah selalu ada adalah dia yang hidupnya paling bahagia. Sebab apa-apa yang telah menjadi ketetapan-Nya adalah sesuatu yang sangat berharga untuk kita.

Baca Rekomendasi :   Saat Masalah Datang Bertubi-Tubi, Mungkin Kamu Butuh Waktu Untuk Menenangkan Diri

Pada setiap sulit pasti ada hikmah, pada setiap bahagia pasti ada ujiannya. Semua berputar untuk menguji tingkat keimanan kita sebagai hamba. Bersabar dan tetap yakin kepada-Nya adalah pilihan terbaik dalam menjalani kehidupan yang terkadang pahit. Yang pasti baik dan buruk adalah ujian, tetaplah rendah hati saat dipuji dan sabar saat dicaci.

Hanya Satu Cinta yang Membuat Kita Tak Tersakiti. Yaitu Mencintai Allah Dengan Sepenuh Hati.

Terkadang cinta kepada makhluk-Nya sesekali akan membuat kita kecewa. Namun cinta kepada Allah akan membuat segalanya terlihat indah. Bahkan untuk hal yang tak pernah kita duga. Sebab kita tahu, pada setiap kejadian selalu ada hikmah. Dan apa yang telah Allah tetapkan pastilah berupa kebaikan.

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram.com @gilang.mj yang sudah ditambahkan sebagain dari penulis. jangan lupa untuk follow untuk mendapatkan status menarik lainnya.

Nah, Berikut Ini Kata-Kata Cinta yang Tulus yang Menyentuh Hati.

“Cinta tumbuh bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan kemampuan menerima kelemahan-kelemahan orang itu secara sempurna.” – Khalil Gibran.

Baca Rekomendasi :   Siapapun Pernah Melakukan Kesalahan, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Memperbaikinya

“Tak peduli sejauh apa jarak memisahkan dan setebal apa rindu ini menyelimuti, akan ku jaga cinta ini untukmu.”

“Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.”

“Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya.” – Mario Teguh.

“Ada sebuah waktu, di mana aku jatuh cinta kepadamu di titik paling dalam. Ialah di antara tengah malam dan senyummu.”

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page