Lalu Butuh Berapa Kehilangan Lagi Untuk Kamu Bisa Berterima Kasih

  • Bagikan
Jangan sampai kehilanagan lagi
Jangan sampai kehilanagan lagi via instagram.com @apriliophoto

Butuh berapa banyak penyesalan? Butuh berapa banyak kesia-siaan? Untuk kamu menemukan titik kesadaran. Lihatlah, bagaimana Allah tak ingin kamu jatuh dalam hal yang salah. Ia membuatmu terluka untuk memberikanmu hadiah bahagia. Ia memberikanmu sedikit rasa sakit untuk mengajarkanmu indahnya proses dalam beranjak bangkit.

Kamu hanya perlu berlapang dada dalam menerima dan sedikit mengeluh dengan hal yang membuatmu jatuh. Kelak kamu akan bahagia selepas banyak kesulitan yang datang menerpa. Lalu Butuh Berapa Kehilangan Lagi Untuk Kamu Bisa Berterima Kasih, Ingatlah Allah tak pernah mengambil sesuatu darimu jika memang itu buruk untukmu. Dan apa yang Allah ambil akan diganti dengan jauh yang lebih baik

Baca Rekomendasi :   Jangan Mencari yang Sempurna, Tapi yang Bisa Menerimamu Dengan Tulus

Apa yang Telah Allah Rencakan Untukmu di Hari Esok. Jauh Lebih Baik Dari Hal yang Kamu Tangisi Saat Ini.

Terkadang kita hanya melihat sakit yang kita rasakan. Tanpa peduli dengan kebaikan di baliknya yang telah Allah siapkan. Berhentilah merasa tahu tentang apa yang sebenarnya kamu tak tahu. Biarkan Allah dengan ketetapan-Nya dan jagalah dirimu agar senantiasa Allah berikan untukmu ketetapan yang terindah.

Mungkin sudah bukan kamu lagi yang menjadi doa utamanya. Namun mungkin juga selalu ada seseorang yang menjadikan dirimu sebagai doa yang selalu disemogakan olehnya. anggap saja tidak berjodoh. kita tidak tau apa rencana Allah, tapi yang pasti Allah tahu siapa yang terbaik untuk kita.

Baca Rekomendasi :   Bu, Mengertilah Bahwa Perjodohan Itu Tak Perlu, Sebab Menikah Aku yang Jalani

Tak Perlu Khawatir Jika Memang Allah Selalu Ada Bersamamu. Istirahatlah Sejenak, Barangkali Hati dan Pikiranmu Telah Lelah Bekerja Keras Sepanjang Hari.

Istirahatlah sejenak dari apa yang membuatmu penat. Rehatkan diri dari hari ini dan persiapkan diri untuk esok hari. Perihal dunia, tak perlu kamu terlalu gelisah. Tetaplah dekat dengan-Nya, maka takkan ada kekhawatiran yang kamu rasa.

Jangan sampai kehilanagan lagi
Jangan sampai kehilanagan lagi via instagram.com @apriliophoto

Terima kasih tuhan karena masih diberi kesempatan untuk tetap kembali tegar

Setiap hal yang sukar, pastilah masih ada jalan keluar. Setiap hal yang menyakitkan, selalu ada Tuhan yang senantiasa dapat menyembuhkan. Kita tak pernah tahu kebaikan serta kebahagiaan apa yang telah Tuhan siapkan, selepas jatuh yang kita rasakan. Kita hanya perlu berprasangka baik kepada-Nya. Agar segala doa dan perjuangan selalu mendapat jawaban yang berupa kebaikan.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Untuk Mengatasi Pacar yang Introvert, Banyakin Sabar ya!

Terkadang yang membuat terasa sangat menyakitkan itu bukan hasilnya tetapi hati kita yang sulit untuk menerima.

Setiap proses memang tidak ada yang mudah. Selalu butuh perjuangan dan pengorbanan. Bahkan sesekali kita dibuat jatuh, agar kita bisa lebih bertumbuh. Kejadian-kejadian yang kamu rasa saat ini sangat pahit. Mungkin di saat nanti itulah yang akan membuat dirimu menjadi jauh lebih baik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page