Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

  • Bagikan
Dia jodohmu
Dia jodohmu

Ujian yang kamu keluhkan saat ini, bisa jadi akan kamu syukuri suatu saat nanti. Berhentilah mengeluh karena terlalu banyak mengeluh hanya akan membuat dirimu merasa jatuh dan merasa tak pernah mampu. Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dan jangan pernah berpaling dari Allah meski sesulit apapun jalan yang tengah kau tempuh.

Tak Akan Ada Patah Hati, Jika Tak Ada Harapan Pada Manusia Berlebih. Tak Mungkin Ada Rasa Kecewa, Jika Kita Hanya Berharap Kepada Allah.

Sebenarnya kecewa itu datang dari diri sendiri. Bukan dari orang lain. Begitulah jika berharap pada selain-Nya. Kita akan mudah kecewa jika kenyataan tak sesuai dengan apa yang kita ingin. Jangan terlalu mudah menyalahkan orang lain, sebelum diri sendiri bercermin. Mungkin kenyataan memang menyakitkan. Namun itulah pelajaran.

Belajar itu butuh perjuangan serta pengorbanan. Bersabarlah, sebab pelajaran akan menjadikan dirimu lebih baik di masa depan. Jangan pernah terpuruk jatuh hanya karena kebaikan dibalas dengan hal yang menyakitkan. Biarlah, mungkin hal yang menyakitkan itu juga merupakan kebaikan. Mungkin dari hal yang menyakitkan itu, kita dengan Allah menjadi lebih berdekatan.

Baca Rekomendasi :   5 Kalimat Ini Bisa Kamu Gunakan Sebagai Pengganti "Sabar Ya"

Tak pernah ada yang salah dalam setiap ketetapan-Nya. Dan Dia lebih mengetahui apa-apa yang terbaik untuk hamba-Nya. Meski terkadang berupa hal-hal yang pahit. Namun yakinlah, di baliknya pasti ada sesuatu yang baik.

Semua yang Tidak Ditakdirkan Untukmu Maka Akan Dengan Mudah Ia Menghilang. Dan Semua yang Ditakdirkan Untukmu Sesulit Apapun Jalanya Akan Datang Menghampiri.

Sekuat apapun kamu menjaga, yang pergi maka akan tetaplah pergi. Sehebat apapun kamu berjuang, yang hilang maka tetaplah akan hilang. Sekeras apapun kamu menolak, yang datang maka tetaplah akan datang. Sepahit apapun kenyataan, yang telah Allah tetapkan maka akan tetap menjadi kenyataan.

Hidup ini akan terasa begitu menyakitkan jika tidak ditanami dengan keyakinan. Yakin bahwa apa-apa yang terjadi adalah suatu ketentuan dari Allah yang telah Ia garisi. Yang menjadi milikmu, maka tak akan melewatimu. Dan yang bukan menjadi takdirmu, maka ia akan berlalu pergi darimu.

Baca Rekomendasi :   Masa Lalu Bukan Landasan Menentukan Baik Dan Burukmu, Tapi Hijrahmu Kini Dan Nanti

Pesan Untuk Masa Lalu, Denganmu Kini Aku Menjadi Lebih Baik, Bijaksana Dan Dapat Bersikap Lebih Dewasa.

Tak perlu larut dalam sedih perihal masa lalu yang telah terjadi. Cukup kamu menyesali dan tak perlu lagi kamu mengulangi. Setiap apa yang terjadi pastilah ada hal yang bisa kita pelajari, untuk menjadikan kita pribadi yang jauh lebih baik lagi. Bersabarlah atas segala yang menyakitkan. Dan tersenyumlah meski kesedihan yang kamu rasakan.

Sebab dari masa lalu, Allah menjadikanmu seseorang yang lebih baik dari waktu ke waktu. Jangan menyerah untuk terus menjadi baik dan jangan hanyut pada hal-hal yang membuatmu sakit.

Nah, Berikut Ini Kata-Kata Ambyar Patah Hati yang Semakin Membuat Hati Meringis.

Kau tak pernah tahu betapa hati yakin untukku, kau tak pernah tahu betapa aku merindukanmu. Tapi tak jua kau hiraukan aku.

Baca Rekomendasi :   Benarkah Yang Tulus Akan Menerima Semua Kekuranganmu?

Cinta ditolak adalah bagian dari hidup. Itu akan berlalu jika kamu melepaskannya. Jadi, move on dan jalani hidupmu lagi.

Ada banyak orang di dunia ini yang dapat menerima cintamu. Maka, jangan biarkan seseorang menjadi akhir dari hidupmu karena ia telah menolakmu.

Mungkin memang ku yang harus mengerti bila ku bukan yang ingin kau miliki. Salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku.

Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page