Apa yang Allah Rencakan Untukmu di Hari Esok, Jauh Lebih Baik Dari yang Kamu Tangisi Saat Ini

  • Bagikan
Rencana Allah Lebih Baik
Rencana Allah Lebih Baik via instagram.com @apriliophoto

Terkadang kita hanya melihat sakit yang kita rasakan. Tanpa peduli dengan kebaikan di baliknya yang telah Allah siapkan. Berhentilah merasa tahu tentang apa yang sebenarnya kamu tak tahu. Biarkan Allah dengan ketetapan-Nya dan jagalah dirimu agar senantiasa Allah berikan untukmu ketetapan yang terindah.

Kepada Allah Kamu Sering Bercerita, Tentang Seseorang yang Ternyata Bukan Lagi, Aku yang Menjadi Bait-Baitmu Dalam Doa.

Mungkin sudah bukan kamu lagi yang menjadi doa utamanya. Namun mungkin juga selalu ada seseorang yang menjadikan dirimu sebagai doa yang selalu disemogakan olehnya. Aggap saja tidak berjodoh. kita tidak tahu apa rencana Allah, tapi yang pasti Allah tau siapa yg terbaik untuk kita.

Setiap hal yang sukar, pastilah masih ada jalan keluar. Setiap hal yang menyakitkan, selalu ada Tuhan yang senantiasa dapat menyembuhkan. Kita tak pernah tahu kebaikan serta kebahagiaan apa yang telah Tuhan siapkan, selepas jatuh yang kita rasakan. Kita hanya perlu berprasangka baik kepada-Nya. Agar segala doa dan perjuangan selalu mendapat jawaban yang berupa kebaikan.

Baca Rekomendasi :   Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Banyak Kejadian Menyakitkan, yang Pada Akhirnya Kita Bisa Untuk Biasa Saja.

Setiap proses memang tidak ada yang mudah. Selalu butuh perjuangan dan pengorbanan. Bahkan sesekali kita dibuat jatuh, agar kita bisa lebih bertumbuh. Kejadian-kejadian yang kamu rasa saat ini sangat pahit. Mungkin di saat nanti itulah yang akan membuat dirimu menjadi jauh lebih baik.

Jangan pernah berhenti dalam berdoa. Sebab hasil akhir dari cerita yang kita punya hanyalah atas kuasa-Nya. Teruslah berdoa sampai kita melihat hasilnya. Jika memang tak sesuai dengan apa yang kita minta. Pastilah Allah akan ganti dengan yang jauh lebih baik dan jauh lebih indah. Allah tak pernah membuat kecewa hamba-Nya yang berdoa kepada-Nya. Dia selalu memberi yang terbaik dan selalu membuatmu menjadi lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Rasa Kecewa yang Membuat Seseorang Sulit Untuk Kembali Percaya

Jangan Merasa Hatimu Lemah, Justru Allah Memberikanmu Ujian Ini Karena Allah Melihat Hatimu yang Cukup Kuat Untuk Menerimanya.

Jika memang kamu merasa harimu berat dan hatimu mulai penat. Percayalah, bahwa itu masih dalam batas kemampuanmu. Allah selalu tahu, apa yang terbaik untuk dirimu. Tak mungkin Allah membuatmu jatuh, tanpa membuatmu bangkit dari rasa yang pilu. Tenanglah, Allah mencintaimu. Tak mungkin Ia membebanimu di luar batas sanggupmu.

Tersenyumlah, kamu akan bahagia pada waktu yang tepat. Dengan dirimu yang telah menjadi kuat dan telah menjadi hebat. Sebab bahagia bukan soal cepat atau lambat. Tetapi soal hubunganmu dengan-Nya yang semakin erat.

Mungkin Jodoh Tidak Datang Tepat Waktu, Tapi Jodoh Akan Datang di Waktu yang Tepat.

Kamu harus tetap yakin, sebab Tuhan telah menetapkan jodohmu, hanya saja kamu perlu berusaha. Jangan hanya menunggu, lantas Shaliha menjadi galau. Tetap beraktivitas dan kerjakan apa yang menjadi tanggung jawabmu dulu. Jadi, kamu bisa membuat waktu menunggu jadi lebih bermanfaat.

Baca Rekomendasi :   Ingin Mendapatkan Jodoh yang Sholeh/Sholehah, Ini 5 Cara yang Bisa Kamu Amalkan

Untuk diriku sendiri. Jadilah diri sendiri jangan sampai jadi orang lain hanya untuk terlihat shalih/shalihah atau terlihat lebih sempurna didepan seseorang yang kamu kagumi. Tetaplah jadi diri sendiri, apa adanya. Allah Maha baik, Allah Maha adil, Allah Maha sempurna, dan Allah Maha segala-galanya. Karena yang baik akan dipertemukan dengan yang baik. Dalam hal apapun itu. Tidak hanya perkara jodoh, tapi semuanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page