Bila Hidup Ini Pilihan, Maka Pilihlah Hal yang Baik dan Jadi yang Terbaik

  • Bagikan
Dia jodohmu
Dia jodohmu

Sejatinya hidup ini bukanlah pilihan. Namun mutlak haruslah taat kepada Tuhan. Karena kita diciptakan memang untuk beribadah kepada-Nya. Bukan untuk hidup sesuai dengan yang kita suka. Namun jika kau merasa hidup ini adalah pilihan, maka pilihlah hal yang baik yang mendekatkanmu kepada-Nya. Sebab semua pilihan akan dipertanggungjawabkan di hadapan-Nya.

Mungkin Ada Hari Dimana Kita Merasa Tak Mampu Lagi Untuk Berdiri, Namun Bila Diserahkan Semua Kepada Allah, Semua Akan Bisa Dilalui.

Meski jatuh berkali-kali, namun bukan berarti kita harus berhenti. Terkadang keajaiban akan datang ketika kita telah pasrah dan beserah diri kepada Allah dengan sepenuh hati. Banyak ujian yang menerpa, untuk menjadikan keyakinan kita semakin kuat kepada-Nya. Banyak sulit yang harus kita terima, agar kita belajar untuk terus taat kepada-Nya dengan istiqomah.

Baca Rekomendasi :   Jangan Lakukan 5 Hal Ini Sebagai Pembuktian Cinta, Meski Mencintainya

Banyaknya rintangan adalah proses dari diri menuju kedewasaan. Pada setiap masalah pastilah ada pembelajaran di dalamnya.

Berdoa Buka Hanya Karena Ada Sesuatu yang Kita Minta, Namun Juga Sebagai Pengakuan Bahwa Kita Lemah Tanpa-Nya.

Berdoa kepada Allah adalah bentuk dari pengakuan kita bahwa kita tak bisa apa-apa tanpa-Nya. Berdoa bukan hanya perihal apa yang kita minta. Tetapi juga bentuk kita lemah tanpa-Nya. Allah yang menguatkan dan Allah yang memudahkan. Kita hanyalah seorang hamba yang sangat butuh berdoa kepada-Nya.

Kecintaanmu pada dunia hanya akan membuat hatimu lelah. Tak pernah merasa cukup dan akan selalu merasa gelisah. Namun kecintaanmu kepada-Nya. Sekecil apapun yang kau punya, kau akan senantiasa bersyukur. Sebab cinta-Nya membuatmu enggan untuk menjadi kufur. Isilah hatimu dengan cinta pada Sang Ilahi. Maka kau akan mengerti arti hidup ini bukan untuk mengejar dunia lagi. Dan ketenangan akan selalu tertanam di dalam hati.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Baik Memberimu Cinta yang Baik dan Menjadikanmu Menjadi Lebih Baik

Allah Memeberikan yang Kita Butuhkan Bukan yang Kita Inginkan. Sebab yang Terbaik Menurut Manusia dan Pencipta Sangatlah Berbeda.

Jika kenyataan tak sesuai dengan yang kita inginkan. Bukan berarti Allah ingin mengecewakan. Tetapi Allah lebih tahu mana yang terbaik untukmu meski itu tak pernah kau mau. Allah tahu segalanya, sedangkan kita tak tahu apa-apa. Semua yang telah ditetapkan oleh-Nya adalah takdir yang terbaik untuk hamba-hamba-Nya dan alam semesta. Allah memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Sungguh yang terbaik menurut manusia dan Sang Pencipta sangatlah jauh berbeda.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page