Calon Imamku, Semoga Lelahmu Hari ini Jadi Lillah dan Berkah Untuk Kehidupan Kita Bersama Nanti.

Percayalah, Kamu Tidak Lelah Sendiri Dalam Perjuangan Ini, Aku pun Disini Sedang Memantaskan Diriku Agar Menjadi Pendamping Yang Baik Untukmu

0 194

Untuk calon imamku, dimanapun kamu berada sekarang, seperti apa wujudmu dan bagaimanapun rupamu. Aku percaya engkau adalah lelaki sholeh dan bertanggung jawab yang akan dikirimkan Allah kepadaku nanti, disaat yang tepat. Sekarang engkau pasti berusaha memperbaiki dirimu sebagai calon imam, menambah dan mengejar ilmu, dan bekerja siang dan malam sebagai bekal kehidupan kita nantinya. Dan aku disini juga sedang berusaha memperbaiki diriku dan memantaskan diri untuk bersanding denganmu.

Sehingga saat Allah mempersatukan kita nantinya, kita telah sama sama siap dan dewasa. InsyaAllah bersama, kita akan membina rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah.

Jika Kamu Sekarang Sedang Merasa Lelah Dalam Menjalani Rutinitasmu Hari Ini, Ingatlah Bahwa Lelahmu Akan Jadi Tabungan Keberkahan Bersama Nanti

Aku tahu engkau pasti sekarang sedang kelelahan, mengumpulkan pundi rejeki dan ilmu sebagai tabungan masa depan bersama kita nanti. Bahkan kamu kadang merasa putus asa dengan apa yang kamu lakukan. Merasa hidup ini semakin sulit dan mungkin saja hampir menyerah. Namun tahukah kamu, lelahmu hari ini adalah doa untuk mempermudah pertemuan kita nanti. Lelahmu hari ini adalah tabungan keberkahan bagi kita nanti. Dan segala usahamu hari ini, akan menjadi ibadah dalam usaha menjemputku nanti.

Baca Rekomendasi :   Bila dia Baik Untukmu, Maka Dia Akan Bertahan Sampai Kamu Sadar

Saat Kamu Lelah Mengejar Ilmu Agama Dan Memperbaiki Akhlakmu. Ingatlah Itu Adalah Bekal Untuk Menjadikan Keluarga Kita Nanti Sebagai Keluarga Penghuni Surga Allah.

Sungguh seorang laki laki dan imam yang baik adalah dia yang tak henti mengajarkan kebaikan dan ilmu agama pada keluarganya baik istri dan anak anaknya. Sehingga kamu harus semangat dalam mengejar ilmu agama dan juga memperbaiki akhlakmu. Agar nanti saat kita membina keluarga, kamu bisa mengajari dan membina kami dengan ilmu agama yang baik. Apalagi kamu tahu seorang anak akan menirukan bagaimana akhlak orang tuanya.

Percayalah, Kamu Tidak Lelah Sendiri Dalam Perjuangan Ini, Aku pun Disini Sedang Memantaskan Diriku Agar Menjadi Pendamping Yang Baik Untukmu

Karena yang baik akan mendapatkan yang baik, begitupun sebaliknya. Sehingga saat aku berharap jodohku adalah lelaki sholeh sepertimu, maka akupun juga berusaha memperbaiki diriku dan memantaskan diri. Agar Saat dipersatukan nanti, aku tidak akan mengecewakanmu dan bisa menjadi pendamping yang juga kamu harapkan. Aku adalah cerminan dirimu dan kamu adalah jodoh yang dikirimkan Allah untukku

Baca Rekomendasi :   Karena Jodoh Itu Bukan Siapa Cepat Dia Dapat, tapi Siapa Taat Jodoh Pasti Akan Mendekat

Semoga Lelahmu Hari Ini Jadi Jalan Surga Bagiku Dan Bersama Kita Tidak Hanya Dipersatukan Di Dunia, Namun Kekal Di JannahNya.

Sungguh lelah yang kamu rasakan hari ini adalah bekal untuk menuntunku ke jalan Surga kelak. Kamu yang akan membimbingku menjadi istri sekaligus makmum yang baik.

Dan InsyaAllah dengan bimbinganmu, maka kita tidak hanya akan dipersatukan di dunia, namun juga di JannahNya kelak.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page