Banggalah Jadi Jomblo Sampai Syah, Karena Yang Hadir Hanya Dia Yang Terakhir dan Terbaik

  • Bagikan
Jomblo yang syah
Jomblo yang syah via instagram.com dheakhairun

Tidak perlu banyak pacaran, tidak perlu mendengarkan gombalan-gombalan yang hanya manis di mulut saja, tidak perlu merasakan rasa sakit karena disakiti, ditinggalkan tanpa penjelasan, dan yang terbaik, tidak perlu merasa berdosa.

Banggalah, karena menjadi jomblo sampai Syah, tandanya kamu berhasil menjaga dirimu, martabatmu, akhlakmu dan kesucian hati dan dirimu. Hingga Allah SWT mengirimkan dia yang terbaik lewat doa doamu, yang berhasil meminangmu dan mengisi hari harimu dengan cinta dan mencari ridho Allah bersama.

Jomblo Sampai Syah, Bukan Tanda Kesialanmu, Tapi Justru Bukti Allah Begitu Sayang Kepadamu

Siapa bilang jadi jomblo itu ngenes, karena lebih ngenes mereka yang pacaran bertahun tahun tapi gak nikah nikah, lebih ngenes orang yang udah cinta mati dan memberikan segalanya ternyata ditinggal tanpa penjelasan.

Baca Rekomendasi :   Aku Bukanlah Pria Dalam Mimpimu, Pembawa Bahagian Dimasa Depanmu

Justru sebaliknya, jadi jomblo adalah bukti Allah begitu sayang dan menjagamu dengan cinta kasihNya. Dia tidak akan membiarkan kamu terlukai hatinya oleh makhlukNya dan menjagamu dari penyesalan yang nanti akan kamu rasakan jika berpacaran.

Jomblo Sampai Syah, Agar Kamu Lebih Fokus Dalam Memperbaiki Diri Dan Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Dengan Allah yang menjaga hatimu dari cinta yang semu, kamu bisa lebih fokus pada hal hal lainnya yang lebih bermanfaat. Tidak akan membuang waktu, tenaga, uang dan pikiran untuk dia yang belum tentu jadi jodoh dunia akhirat.

Sehingga jadi jomblo, kamu bisa memperbaiki dirimu dan memantaskan diri untuk jodoh terbaik yang akan dikirimkan Allah.

Baca Rekomendasi :   Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Jomblo Sampai Syah Bukan Orang Pengecut Yang Takut Mengungkapkan Cinta Dan Suka, Tapi Mereka Yang Memilih Mencintai Dalam Diam Dan Memasrahkan Takdirnya Pada Allah

Siapa bilang kalau jomblo itu orang yang gak laku, siapa bilang kalau jomblo itu seorang pengecut yang tidak mau berjuang untuk orang yang disukai. Justru karena seorang jomblo sadar bahwa jodoh sudah Allah tetapkan.

Sehingga mereka berikhtiar terbaik dalam menantinya. Dan saat mereka pasti menyukai atau mengagumi seseorang, mereka lebih memilih mencintainya dalam diam, mendoakannya dan memintanya langsung pada penciptaNya.

Sehingga Beruntung Orang Yang Berhasil Jomblo Sampai Syah, Karena Tandanya Yang Hadir Dalam Hidupnya Pasti Adalah Dia Yang Terakhir dan Terbaik.

Tidak perlu banyak drama saat jodoh itu hadir. Tidak perlu banyak gombalan untuk memikat sang pujaan hati. Allah akan mengirimkan yang terbaik dan terakhir sebagai bentuk hadiah atas kesabaran, tawakkal dan keikhlasan kamu dalam menanti. Dia adalah yang terbaik sekaligus yang terakhir yang akan menemanimu hingga sisa umurmu.

Baca Rekomendasi :   Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Pasti Ada Orang Lain yang Allah Siapkan Untukmu

Dia yang akan mencintaimu hingga jasad dikebumikan. Dia yang juga dalam doanya menantimu dan akan mengajakmu membina keluarga yang samawa. Dan dia yang akan pula bersatu denganmu dikehidupan yang kekal nanti. Sehingga menjadi jomblo sampai syah, adalah orang beruntung pilihan Allah SWT.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page