Buktikan Bahwa Tanpanya Kamu Baik Baik Saja Bahkan Lebih Bahagia

  • Bagikan
Tanpanya kamu bahagia
Tanpanya kamu bahagia via instagram.com@nedyasafitrianggraini

Bukan dengan menangisinya sepanjang hari atau dengan mengiba iba padanya, karena sungguh dia memang tak layak. Tapi buktikan kepadanya yang sudah meninggalkan luka, bahwa meskipun tak bersamanya, kamu bisa lebih baik, bahkan lebih bahagia. Buktikan bahwa luka yang dia berikan sama sekali tak berarti untuk menyakitimu. Justru karena luka itu kamu bisa lebih bangkit dan semangat untuk membuktikan diri.

Balas Dendam Terbaik Adalah Dengan Move on Dengan Bahagia Dan Biarkan Karma Menuntaskan Segalanya

Tidak perlu mengeluarkan air mata pada dia yang tidak bisa menghargai perjuanganmu. Karena dia sama sekali tak pantas untuk menerimanya. Namun berikan dia senyuman kemenangan, karena kamu telah berhasil move on dan melupakannya. Kamu tetap bisa bahagia menjalani kehidupan dan hari harimu dan masih banyak orang yang mencintaimu. Dan biarkan saja karma yang akan membalasnya nanti.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Logis Pasanganmu Meninggalkanmu. Bukan Karena Tak Cinta Lagi Kok!

Buktikan Kepadanya, Bahwa Tanpanya Hari Esok Tetap Indah, Bahkan Lebih Indah, Karena Kamu Tidak Perlu Lagi Memperjuangkan Dia Yang Tak Pantas Diperjuangkan

Jika dihari hari lalu, kamu sudah banyak berjuang dan akhirnya di sia siakan, kamu lebih banyak mengalah untuk mempertahankan hubungan dan memberikan segalanya untuk dia. Maka saat dia pergi, maka kamu harusnya lebih bahagia, karena kamu sudah terbebaskan dari perbudakan cinta darinya.

Tanpanya kamu bahagia
Tanpanya kamu bahagia via instagram.com@nedyasafitrianggraini

Kamu bisa lebih fokus mencintaimu dirimu dan orang orang disekitarmu. Dan anggap saja semua yang kamu lakukan adalah sedekah untuk dirinya.

Buatlah Dia Menyesal Dengan Fakta Bahwa Ternyata Kamu Bisa Menjadi Lebih Baik Setelah Dia Pergi, Bukan Orang Yang Selalu Dia Banding Bandingkan Dengan Orang Lain

Dia pergi karena kekuranganmu, maka buatlah dia menyesal dengan membuktikan kelebihanmu. Saat bersamanya, dia suka membandingkanmu dengan orang lain, maka saat dia pergi, tunjukkan bahwa kamu lebih baik dari orang lain. Tanpa kamu sadar, justru selama ini dialah yang membuat kamu tidak bisa berkembang dan menunjukkan sisi terbaikmu. Jadi saat dia pergi, maka itu adalah kesempatanmu mengembangkan diri.

Baca Rekomendasi :   Berhenti Mengharapkannnya Karena Kini Dia Bukan Lagi Milikmu Yang Dulu!

Jadi Tidak Perlu Merengek Apalagi Mengemis Cintanya, Justru Buktikan Bahwa Kamu Baik Baik Saja Adalah Balas Dendam Terbaik.

Jika dia pergi, maka dia bukan orang yang pantas untukmu. Jadi untuk apa kamu mempertahankan orang yang bisa membuat hatimu terluka. Karena mungkin saja, jika dia pergi, maka terbaiklah yang akan datang dalam hidupmu. Jadi tidak perlu mempertahankannya, lepaskan saja dan untuk mengobati sakit hatimu, buktikan kepadanya bahwa kamu baik baik saja dan lebih bahagia.

Dan Saat Dia Ingin Kembali Karena Menyesal, Kamu Tidak Punya Beban Lagi Untuk Menolaknya Karena Sudah Terbukti Bahagia Tanpa Dirinya

Dia menyesal karena telah menyia nyiakanmu? maka buat itu jadi fakta. Dan nanti jika dia mengemis ngemis minta kembali padamu karena sadar akan kesalahannya. Maka kamupun lebih ringan dalam menolaknya. Karena kamu sadar bahwa dia bukan orang yang pantas bagimu. Dan justru berpisah darinya membuktikan bahwa kamu bisa lebih bahagia dan lebih baik.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Menghadapi Calon Mertua yang Meremahkanmu Dengan Elegan
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page