Sebelum Kamu Meminta Jodoh Terbaikmu, Jadikanlah Allah Sebagai Raja Di Hatimu

  • Bagikan
Meminta jodoh terbaik
Meminta jodoh terbaik via instagram.com @elmyyulita96

Sesungguhnya jodohmu sudah Allah tentukan dan akan Allah hadirkan disaat yang tepat, yaitu saat kamu membutuhkannya dan pantas untuk bersanding dengannya. Sehingga dalam penantianmu, jadikanlah Allah sebagai raja dihatimu. Curahkan seluruh keluh kesahmu kepadanya dan kesedihanmu lewat doa dan sujudmu. Karena Allah Maha Tahu yang terbaik untukmu dan segera pangeranmu akan hadir dan mengisi hari harimu dengan kebahagiaan dan ibadah.

Karena Sungguh Allah Mencintaimu Tanpa Syarat Dan Menakdirkan Yang Terbaik Dalam Hidupmu

Sungguh jika engkau bisa merasakan betapa besar dan banyaknya limpahan kasih Sayang Allah dalam hidupmu setiap detiknya. Kamu akan merasa paling beruntung dan bahagia di dunia. Dia yang mencintaimu tanpa syarat bahkan saat engkau berpaling pada cinta semu dunia. Dia yang lebih dekat denganmu daripada urat nadimu. Sehingga tidak ada yang lebih mencintaimu daripada Tuhanmu. Hingga sesulit apapun ujianmu, itu pasti yang terbaik bagimu.

Baca Rekomendasi :   Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

Karena Allah Adalah Tempat Sujudmu Dan Tempatmu Berkeluh Kesah Dalam Penantianmu

Jika ada yang memberatkanmu, mengolokmu dalam penantianmu, maka sampaikanlah pada Allah di sujudmu. Sampaikanlah segala keluh kesahmu dalam menanti jodoh dunia akhiratmu. Karena doamu pasti akan dikabulkan oleh Allah suatu hari nanti, di saat yang tepat dan lebih baik dari apa yang kamu harapkan.

Meminta jodoh terbaik
Meminta jodoh terbaik via instagram.com @elmyyulita96

Karena Allah Maha Tahu, Kamu Sedang Bersabar Dalam Menanti Jodoh Terbaik Untukmu, Dan Kebahagiaan Lain Akan Hadir Untuk Menemani Penantianmu.

Kamu tidak sendiri dalam menanti, kamu tidak perlu bersedih jika jodohmu belum hadir. Karena Allah SWT juga mengirimkan orang orang terbaik yang juga mengasihimu dengan tulus. Mereka adalah keluarga, sahabat dan saudara yang mendukungmu dan memberi semangat untukmu. Jadi meskipun kamu masih harus bersabar dalam menanti jodohmu. Kamu tetap bahagia dengan banyaknya cinta yang Allah limpahkan.

Baca Rekomendasi :   Agar Segala Lelah dan Resahmu Tak Lagi Jadi Beban, Tetaplah Bersyukur pada Tuhan

Jadikan Allah Raja Di Hatimu, Agar Hatimu Jadi Tenang Dan Damai Saat Menanti Jodohmu

Hati yang dekat dengan Allah, yang selalu menyerukan namanya. Maka hatinya akan damai dan tenang. Dan lebih berpikir positif atas takdir yang memang Allah takdirkan dalam hidupmu. Sehingga kamu tidak akan merasa hidup ini tak adil. Kamu bisa lebih fokus memperbaiki dan memantaskan diri dalam penantianmu

Saat Kamu Menjadikan Allah Sebagai Raja Di Hatimu, Maka Allah Akan Menjagamu Dari Cinta Yang Semu Dan Dosa Maksiat

InsyaAllah saat kamu selalu mengingat Allah dalam setiap langkahmu, kamu akan terhindarkan dari dosa dosa maksiat yang bisa datang kapan saja. Allah akan menjagamu dari cinta yang semu hingga yang akan membuatmu menyesal akhirnya nanti. Sehingga cinta yang hadir di hatimu, bisa kamu peruntukkan hanya untuk kekasih dunia akhiratmu nanti.

Baca Rekomendasi :   Coba Cek! 7 Kebiasaan Ini Menandakan Kalau Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata

Sehingga Cukup Jadikan Allah Sebagai Raja Di Hatimu, Dan Di Saat Yang Tepat Pangeran Terbaikmu Akan Hadir Untuk Menjaga dan Mengajakmu Lebih Mendekatkan Diri Pada Allah

Saat engkau menjadikan Allah sebagai Raja dihatimu, maka Allah akan mengirimkan pangeran terbaiknya yang berupa jodohmu untuk menjagamu dan membahagiakanmu. Dia yang akan mencintaimu atas nama Allah dan mengajakmu untuk membangun keluarga yang bahagia dan Samawa.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page