Lelaki Terbaik Adalah Dia Yang Memeluk Pasangan Meski Sedang Marah Dan Kecewa

  • Bagikan
Selamat atas pernikahan kalian
Selamat atas pernikahan kalian instagram.com @apriliophoto

Banyak sekali pilihan yang menjadi patokan bagi wanita untuk memilih calon suaminya. Namun yang terpenting selain sholeh dan bertanggung jawab adalah laki laki yang bisa mengontrol emosinya dan lebih mengutamakan sikap sabar dan lembut dalam menghadapi masalah. Sehingga sebagai wanita, harus pandai memilih calon suami, agar tidak menyesal akhirnya nanti.

Apalagi banyak sekali fakta yang menunjukkan bahwa ternyata banyak laki laki memperlakukan wanita dengan semena mena, tidak segan mereka akan mengumpat dan berkata kasar, bahkan memukul pasangannya jika sedang dalam keadaan yang marah, kecewa atau suasana hatinya tak enak.

Laki laki yang seharusnya melindungi dan menjaganya, malah menjadi orang yang menyakitinya. Sehingga jika masih ada laki laki yang lebih bijak dalam mengambil sikap, tetap berusaha bersikap lembut dan memeluk pasangannya saat marah, maka dia adalah laki-laki pilihan yang terbaik.

Baca Rekomendasi :   Jika Ingin Menikmati Manisnya Dicintai, Hargailah Yang Tulus Mencintai

Namanya Pertengkaran Dalam Rumah Tangga Pasti Akan Terjadi, Namun Laki Laki Terbaik Pasti Berusaha Menjaga Emosinya Dan Menyadari Bahwa Wanita atau Pasangannya Hanya Ingin Di Mengerti

Namanya manusia yang tidak luput dari kesalahan dan dosa, maka dalam rumah tangga yang paling harmonis sekalipun, pasti ada masalah. Dan disinilah sikap terbuka dan saling percaya pada pasangan diuji. Selain itu pula, wanita memang dasarnya lebih cerewet daripada laki laki, sehingga sikap egois dan tidak ingin disalahkan membuat wanita kadang berperilaku sebagai anak kecil yang ingin dimanjakan pasangannya.

Suami dan laki laki yang baik seharusnya mengerti, bahwa wanita hanya ingin dimanjakan dan disayangi oleh pasangannya, bukan malah menganggap bahwa kesalahan istri begitu fatal hingga mengumpat atau memukulnya. Apalagi laki laki diberikan kelebihan diatas wanita yaitu sikap sabar dan bijak dalam mengambil keputusan.

Bagaimanapun Karakter Pasangan, Bukan Jadi Alasan Untuk Menyakitinya, Karena Laki Laki Yang Punya Harga Diri Pasti Menjaga dan Mengutamakan Pasangan

Harga diri seorang laki laki bukan dilihat hanya dari seberapa mampu dia menghidupi keluarganya, tapi juga bagaimana dia bersikap dalam menghadapi karakter pasangannya. Laki laki yang dewasa, bijak dan sudah mengerti, akan menganggap omelan istri, kesalahan istri hingga kekurangan istri justru sebagai wujud cinta istri kepadanya.

Baca Rekomendasi :   Soal Siapa Nanti yang Akan Menjadi Jodohku, Semua Ku Serahkan Kepada-Nya

Karena pasti rasa ego tetap tertanam, meskipun sudah hidup bersaa sekalipun, lagipula wanita jika marah, hanya cukup kamu peluk dan tenangkan. Maka kemarahan istri akan mereda dengan sendirinya. Mereka hanya ingin dan butuh diperhatikan oleh suaminya. Sehingga suami harus menghadapinya dengan bijak, bukan dengan ikut terpancing emosi dan malah membuat pertengkarang semakin heboh dan panas.

Sehingga Untuk Laki laki Jadilah Terbaik Yang Melindungi Dan Menjaga Pasanganmu. Ingatlah Dia Adalah Ibu Anak-Anakmu dan Melayanimu Dirimu Selama Sisa Umurnya

Sungguh pengorbanan wanita itu begitu banyak, sehingga saat dia melakukan kesalahan, atau ingin kamu perhatikan, maka berikanlah pelukan dan rasa sayang. Jangan terpancing emosi, meskipun kamu dalam keadaan marah dan kecewa akan sesuatu. Karena nanti, jika wanitamu tak tahan dan meninggalkanmu, kamu pasti akan menyesal.

Baca Rekomendasi :   Kalian Tak Tahu Bagaimana Aku Berjuang Dengan Gigih, Namun Akhirnya Bukan yang dipilih

Lindungilah dan jagalah pasanganmu, seperti bagaimana kamu berjanji pada kedua orang tuanya saat meminangnya. Karena wanita pasti akan melayanimu sebaik mungkin dan berusaha memberikan yang terbaik karena menyadari bahwa kamu adalah kepala keluarga dan imam dalam hidupnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page