Tanamlah Banyak Kebaikan, Karena Kamu Tak Akan Pernah Tahu Kapan Dan Dimana Akan Menunainya

  • Bagikan
Tanamlah kebaikan
Tanamlah kebaikan via instagram.co @diahambr29

Sudah berapa banyak kebaikan yang kamu lakukan hari ini? karena percayalah bahkan kebaikan paling sederhana yang kamu lakukan, akan menjadi tabunganmu kelak. Tidak hanya akan kamu tuai di akhirat sebagai limpahan Rahmat Allah, tapi juga di dunia sebagai lewat jalan yang tak pernah kamu sangka ataupun kapan dan dimana.

Tabunglah Banyak Kebaikan, Meskipun Hanya Dengan Memberikan Senyuman Sederhana. Itu Akan Tetap Membahagiakan Orang Yang Kamu Sapa.

Seperti yang kita tahu bahwa tersenyum adalah sedekah paling murah, mudah dan dapat kamu lakukan dimana saja. Meskipun itu begitu sederhana, namun berimbas cukup besar bagi orang yang kita sapa. Mereka juga akan turut menerima energi positif dari senyum kita, menyembuhkan rasa lelahnya dan semangat dalam menjalani kehidupan hari ini. Berbuat baik tak berarti harus mahal, yang penting tulus dan ikhlas.

Tabunglah Banyak Kebaikan, Meskipun Orang Yang Kamu Baik-i Kadang Tak Membalas, Hingga Mengecewakan. Ingatlah Allah Akan Membalasnya Berlipat Dan Lewat Jalan Tak Terduga.

Kadang, memang kebaikan kita tak mendapatkan balasan serupa. Namun bukan berarti kita akan merugi, bahkan jika memang saat kita berbuat baik, lalu dikecewakan, ditipu dan dihargai. Percayalah Allah SWT akan membalasnya. Dan kebaikan yang kita tanam pasti akan mendapatkan balasan yang datang tanpa kita sangka arahnya. Sungguh itu adalah Berkah Allah atas kebaikan yang kamu tanam.

Baca Rekomendasi :   Dunia Hanya Sementara, Hanya Akhiratlah Yang Kekal Selama-lamanya

Tanamlah Kebaikan Setiap Detik Dalam Hidupmu. Karena Saat Kamu Susah Dan Tiba Tiba Ada Yang Menolongmu. Itu Tak Lain Adalah Balasan Dari Kebaikanmu

Hidup ini terus berputar, sehingga saat kita mampu menolong orang lain dan berada dalam posisi yang lebih baik. Jangan pernah tutup mata. Cobalah bantu sebisa yang kamu mampu, tanamlah sebanyak banyaknya kebaikan, dengan membantu mereka yang butuhkan.

Karena nanti saat mungkin kita berada posisi yang susah, pasti tangan tangan itu akan membantu kita. Akan ada saja solusi yang hadir untuk menyelesaikan masalah kita. Dan kadang lewat jalan yang tak pernah kita sangka. Tanpa sadar itu adalah tabungan dari kebaikan kita sendiri.

Baca Rekomendasi :   Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci

Tananmlah Banyak Kebaikan, Karena Berbuat Baik Tak Perlu Mahal. Cukup Ikhlas Dan Tulus, Allah Sudah Tahu Niat Baikmu

Bahkan meskipun hanya berdoa yang mampu kamu lakukan, maka doakanlah yang baik. Jangan memberi tekanan apalagi omongan kasar pada mereka yang membutuhkan. Bantulah, tak perlu dengan sesuatu yang mahal. Asalkan kamu ikhlas dan tulus, orang yang kamu bantu akan tetap bahagia karena bisa merasakan ketulusanmu. Dan Allah pun sudah tahu niat baikmu.

Percaya Saja Kepada Allah, Agar Kita Tidak Pernah Kesulitan Untuk Berhusnuddzan Kepada-Nya

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page