Biarkan Dia Pergi, Jangan Tangisi dan Sesali. Kelak Allah yang Akan Ganti

  • Bagikan
Biarkan dia pergi
Biarkan dia pergi via alienco.net

Biarlah dia pergi meninggalkan dirimu. Biarlah ia pergi ke hati yang ia dambakan. Kau tahu mengapa ? Sebab kau tak punya hak untuk membuatnya menetap dalam hidupmu. Setiap orang-orang yang dihadirkan Allaah untukmu, belum tentu ia akan menjadi milikmu. Allaah akan memilih mana yang terbaik buat dirimu dan tentunya membuatmu selangkah lebih maju lagi.

Allah itu Mahabaik. Kau tak perlu memberitahu, Allaah tahu permohonanmu. Allah itu Mahabaik.
Kau tak perlu membuat Allah peka dengan keinginanmu, sebab Allaah akan lebih dahulu memberikannya sebelum kau meminta. Allah itu Mahabaik. Jadi, jangan pernah menyalahkan siapa pun dibalik kepergiannya yang mengundang tanda tanya. Apalagi kau menyalahkan dirimu sendiri. Karena Allaah tahu dia bukanlah yang terbaik.

Baca Rekomendasi :   Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Biarkan Dia Pergi, Jangan Tangisi dan Sesali. Kelak Allah yang Akan Ganti.

Kamu jangan menahan seseorang yang ingin pergi meninggalkanmu. Kamu juga jangan menyalahkan keadaan karena kepergiannya. Dan kamu juga jangan menyalahkan orang lain karena kepergiannya. Karena kepergiannya di dalam hidupmu telah ditentukan dan telah digoreskan dalam catatan hidupmu. Maka jangan salahkan apapun hanya karena kepergiannya yang mengandung tanda tanya.

Biarkan dia pergi
Biarkan dia pergi via alienco.net

Dia yang pergi jangan kamu tahan, jangan kamu tangisi pula. Dia yang pergi jangan pula membuat dirimu nelangsa. Biarkan dia pergi kemana yang dia inginkan dan biarkan pula dia jatuh hati pada hati yang dia idamkan dan inginkan.

Karena Hidupmu Tak Pernah Cacat Bila Dia Pergi Meninggalkan Kamu.

Percayalah dia yang pergi meninggalkanmu tak membuat hidupmu cacat. Malahan hidupmu akan sangat berarti dari sebelumnya. Dan terntunya hari-hari yang kamu lewati akan dipenuhi dengan canda tawa yang bermakna. Bukanlah Allah SWT akan mencarikanmu orang terbaik bagi kehidupan dunia dan akhiratmu?

Baca Rekomendasi :   Jadilah Wanita yang Murah di Mahar Bukan Mudah Menyerahkan Cinta Kepada Lelaki

Yang terpenting hari-hari yang akan kamu jalani tanpa kehadirannya lagi, lebih banyak kamu habiskan untuk memanjakan waktu bersama sang pemiliki hati. Bukankah itu lebih baik? Jadi sudahlah, tak usah menjadi manusia cengeng hanya karena ditinggalkan.

Bila dia pergi berarti dia bukanlah yang terbaik. Tugasmu kini hanyalah memperbaiki diri hingga akhir hayat. Allah akan menghadirkan seseorang dalam hidupmu agar kamu tahu bahwa indahnya pertemuan, lalu perpisahan Allah ingin kamu jadikan dia sebagai pembelajaran dalam setiap cerita selanjutnya.

  • Bagikan
2 7